Disperindag Tangsel Dorong Konsumen ke Lokasi Penampungan Pedagang Pasar Ciputat

0 3

SPcom TANGSEL – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan terus melakukan sosialisasi kepada konsumen terkait lokasi sementara pedagang Pasar Ciputat.

Kepala Disperindag Tangsel, Maya Mardiana mengatakan, pihaknya juga berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mendukung sosialisasi tersebut. Sehingga konsumen bisa mengetahui dan mau berbelanja di lokasi penampungan sementara.

“Kami melakukan sosialisasi informasi kepada para konsumen masyarakat, kemudian juga rekayasa lalu lintasnya agar melintas ke sana yah. Memang ini harus tugas bersama ya, artinya harus sama-sama kompak guyub,” ujarnya, Selasa (23/2/2021).

Menurutnya, apa yang diungkapkan oleh pedagang Pasar Ciputat terkait sepinya pembeli, tidak berkaitan dengan lokasi ataupun proses revitalisasi pasarnya. Tetapi memang kondisi saat ini masih pandemi Covid-19 yang menurunkan daya beli masyarakat.

“Memangkan kondisinya berbarengan dengan pandemi ini ketika kita relokasi. Kan kita harapkan tidak jauh dari tempat semula,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pedagang Pasar Ciputat yang direlokasi ke Plaza Ciputat mengeluhkan lambatnya proses revitalisasi pasar tersebut. Hingga mengakibatkan pedagang terus mengalami kerugian karena konsumen tidak mau berbelanja ke lokasi penampungan sementara. (kor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.