Kedapatan Makan Siang Bersama, Ada Apa Dengan Celine Evangelista Dan Vicky Prasetyo?

0 17

Gagalnya pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo ternyata menyeret nama Celine Evangelista. Pasalnya, beredar video Celine dan Vicky makan siang bersama. Celine sampai nangis ketika tahu dirinya disebut penyebab Vicky Prasetyo dan Kalina batal nikah.

Dipertemukan dengan Kalina Oktarani di sebuah acara televisi, Celine Evangelista langsung meminta maaf kepada Kalina Oktarani. “Aku harap Kak Kalina tahu Vicky sangat cinta sama Kak Kalina. Aku nggak ngerti, sekarang apa pun yang aku lakukan orang akan menilai negatif. Padahal aku ga ada niat jahat, nggak ada niat bikin kalian batal nikah atau gitu,” ucap Celine Evangelista yang masih menangis.

Kalina Oktarani pun menyambut permintaan maaf Celine Evangelista. Dia menceritakan kondisinya sampai bisa berpikir negatif saat melihat video tersebut. “Untuk Mbak Celine, aku minta maaf ya di sini kalau ada kata-kata aku yang salah. Kita sama-sama perempuan. Saat itu kondisi aku sedang sensitif banget. Saya mempertanyakan itu maksudnya apa, aku mempertanyakan banget ini ada apa?” ucap Kalina Oktarani.

Sebelumnya, pernikahannya yang tinggal menghitung jam dengan Vicky Prasetyo, tiba-tiba saja dibatalkan oleh Kalina. Tidak ada penjelasan, apalagi klarifikasi. Kalina hanya mendadak menuliskan pembatalan pernikahannya di akun sosmednya. Pernikahan gagal Kalina dengan Vicky Prasetyo sesungguhnya sudah dicemaskan banyak kalangan. Dan akhirnya kecemasan itu menjadi kenyataan, ketika Kalina mengumumkan pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Pembatalan pernikahan Kalina dan Vicky memang sungguh mengejutkan. Padahal mereka sudah menggelar berbagai rangkaian acara jelang pernikahan. Mulai dari foto prewedding, fitting busana pengantin, hingga lamaran. Apalagi ditambah perjalanan cinta Kalina Oktarani yang memang berat, karena pernah 3 kali gagal mempertahankan rumah tangga alias bercerai, menjadi catatan tersendiri.

Foto-foto prewed dengan tema gladiator dan Pai Su Cen hingga fitting busana pengantin yang merupakan gaun impian Kalina kini tinggal cerita. Bahkan saat lamaran, walau tanpa kehadiran orang tua Kalina juga Aska Corbuzier putra semata wayangnya, anak-anak Vicki sempat mendoakan ini pernikahan ayahnya yang terakhir.

Membatalkan pernikahan hanya dalam hitungan jam sebelum akad nikah dimulai, memang sangat mengejutkan. Kondisi ini juga langsung mengalirkan spekulasi bahwa rencana pernikahan Vicky dan Kalina tidak lebih dari guyonan. Lantas benarkah hubungan asmara di antara mereka pun hanya settingan belaka?.

“Kalau saya jelaskan disini saya akan membawa nama seseorang. Saya coba belajar untuk menyayangi. Dan tiba-tiba waktu itu mama menyuruh saya untuk cepat menikah. Setelah itu ya balik lagi, kita manusia biasa. Tapi Tuhan yang menentukan kan. Kenapa dan mengapa tidak cocoknya, biar saya saja yang tahu,” tegas Kalina. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.