Suami Nindy Ayunda Resmi Jadi Tersangka KDRT

0 33

Penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya resmi menetapkan Askara Parasady Harsono, suami penyanyi Nindy Ayunda sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Beradasarkan pemeriksaan saksi dan sejumlah bukti yang dikumpulkan penyidik, Askara Parasady Harsono layak menjadi tersangka kasus KDRT Nindy Ayunda.

KDRT itu terjadi dalam rumah tangga Nindy Ayunda pada periode waktu sejak 2015 dan puncaknya Desember 2020. “Status (Askara Parasady Harsono) sudah tersangka (kasus KDRT),” ujar Kasatserse Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Samma, Selasa (23/2).

Kuasa hukum Nindy Ayunda, Dicky  Muhammad Kurniawan membenarkan perihal Askara sudah ditetapkan sebagai tersangka. “Hari ini saya dikabari kalau yang bersangkutan (Askara) sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Dicky Muhammad Kurniawan di Polda Metro Jaya.

Dicky mengatakan, kliennya sudah mengetahui kabar Askara Parasady menjadi tersangka KDRT. Menurut dia, Nindy Senang mendengar hasil laporannya yang ditindaklanjuti Polres Metro Jakarta Selatan. “Beliau (Nindy) mengapresiasi kinerja kepolisian,” ucapnya.

Sebelumnya, Nindy Ayunda blak-blakan mengungkap pernikahannya dengan Askara Parasady Harsono. Mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga dan juga diselingkuhi Aska, Nindy mengatakan bahwa pernikahannya kacau. “Rumah tangga ini kacau karena saya mendapati Askara berselingkuh dari tahun 2015 dan saya mengetahui di tahun 2018,” jelas Nindy saat ditemui di Komisi Perlindungan Perempuan, beberapa waktu lalu.

Sembilan tahun berumah tangga, Nindy berusaha baik-baik saja di depan banyak orang. Nindy pun mengakui, sama sekali tidak mau menunjukkan terjadi sesuatu dalam rumah tangganya. “Oh iya saya sangat mengamini apapun hal yang baik. tidak ingin orang-orang tahu. Dalam agama saya, Islam tidak diperbolehkan mengumbar aib rumah tangga di media sosial atau memperlihatkan lagi berantem di depan umum,” sambungnya lagi. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.