suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Disindir Soal Narkoba, Fuji Unggah Nasihat Bijak  

Lets do what humans do best (Mari lakukan hal terbaik yang bisa dilakukan oleh manusia),” tulis Fuji.

SPcom JAKARTA – Di tengah heboh kasus  tertangkapnya Chandrika Chika karena kedapatan pesta narkoba bersama teman-temannya, di sebuah hotel, tiba-tiba muncul sindiran dari kakak Marissa Icha, Irene Barmawi. Ya, Irene memention BNN agar melakukan tes urine kepada selebgram Bocil, yang diduga juga menjadi pemakai narkoba, dan sepertinya ditujukan kepada  Fuji.  

“Wkwkkw langsung ketikan gue masuk lambe di serang netizen bar2 di hina dina gue,bodo amat ngurangin dosa gue,yg penting ketikan gue berucap sesuai dengan kenyataan +62 kalo soal gosip cepet banget juaraaak kalian,” sindir Irene pada 24 April.


“Hallo BB tolong pantau bocil ya & gank nya liat deh mata dan rahang nya nanti doyan makan kalo udh besongan..,Nanti sakit gak bisa makan. Ciri2 nya kalo dah pada ngumpul bergank terus berenang abis ngapain ya.” tambah Irene.   Irene juga kembali menegaskan jika selebgram bocil itu kasar dan kegep selingkuh oleh sang mantan.

“Kalo emang dia yg bener suruh dong bocil lu yang maha benar yg di agung2 in kaya nabi suruh test urine/rambut/ darah test live deh di ig membuktikan pada kalian berani gak? terus tanya ke mantanya bnr gak dia putus karena selingkuh ??malah seolah2 kesannya dia yang di tinggal, padahal tuh bocil yang kasar terus sama mantannya & ke gap selingkuh,” bongkar Irene.

Namun alih-alih tantrum,  Fuji justru  menggungah nasihat bijak. Dalam postingan terbarunya, fuji tampak pamer wajah sendu seraya mengunggah nasihat bijak. “Lets do what humans do best (Mari lakukan hal terbaik yang bisa dilakukan oleh manusia),” demikian tulis Fuji.  (SP)

Related posts

Disindir Soal Konten Cerai, Ini Jawaban Menohok Ria Ricis

Rasid

Meninggal Misterius, Benarkah Stevie Agnecya Disantet?

Rasid

Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Payudara, Begini Kondisi Nunung Sekarang

Ester Minar

Leave a Comment