suryapagi.com
KOMUNITAS

DPW PPNI Jatim Ambil Sumpah Profesi 73 Lulusan Keperawatan Universitas Jember

SPcom JEMBER – DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Timur mengambil Sumpah Profesi Perawat bagi 73 lulusan Diploma III Keperawatan Universitas Jember, Kamis (25/2/2021).

Ketua DPD PPNI Kabupaten Jember sekaligus Ketua Korwil Wilayah VII Jawa Timur, Asrah Joyo Widono mengatakan, kegiatan ini secara simbolis hanya dihadiri oleh 2 perwakilan lulusan. Sementara sisanya mengikuti secara virtual.

“Tujuh puluh tiga perawat yang di ambil sumpahnya, yang dihadirkan hanya 2 perwakilan saja. Selebihnya melalui daring atau online,” ujarnya, kamis (25/2/2021).

Para Perawat yang diambil sumpah profesi ini segera bergabung dengan PPNI dimanapun berada. “Segera bergabung dalam membantu pemerintah dalam penanganan covid-19 yang belum berakhir,” ucapnya.

Dekan Fakultas Keperawatan Unej, Lantin Sulistyorini menjelaskan, pelaksanaan sumpah profesi dimasa pandemi memang berbeda. Semua wajib mengikuti prokes sehingga yang hadir dibatasi untuk menghindari kerumunan.

“Terima kasih kepada Rektor, Ketua DPW PPNI Jatim yang diwakili Ketua DPD PPNI Kabupaten Jember, para orang tua dan khusus bagi para lulusan yang telah berkenan hadir sehingga acara berjalan sesuai harapan,” urainya. (dik)

Related posts

Tapaki 2021, Media Surya Pagi Gelar Doa Bersama

Sandi

MPW PP DKI Dukung Fitria Octarina Rebut Kursi Ketua KNPI DKI

Sandi

PAC XTC Kotabaru Bersama 234SC Santuni Anak Yatim

Sandi

Leave a Comment