suryapagi.com
METRONEWS

Revitalisasi Pasar Ciputat Mogok, DPRD Tangsel Bakal Panggil Kadis Disperindag

SPcom TANGSEL – Revitalisasi Pasar Ciputat hingga kini belum jelas kelanjutannya. Komisi III DPRD Tangsel akan segera memanggil Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Maya Mardiana.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Tangsel, Zulfa Sungky Setiawati, di Gedung DPRD Tangsel, Kamis (25/2/2021).

Menurut Zulfa, dengan mangkraknya proses revitalisasi Pasar Ciputat akan menimbulkan banyak permasalahan. Salah satunya penerimaan retribusi.

“Permasalahan ini akan menghambat retribusi. Nanti kita Banmus, besok kita usulkan untuk RDP untuk Indag (Disperindag),” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Perkumpulan Pedagang Pasar Ciputat (P3C) sambangi Balai Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk menyampaikan aspirasi terkait lambatnya revitalisasi Pasar Ciputat.

Selain itu, P3C juga datang guna menyampaikan keresahan karena penurunan omzet yang sangat signifikan ketika menempati Plaza Ciputat sebagai tempat relokasi sementara.

Dalam perencanaan, proses revitalisasi Pasar Ciputat ditargetkan selesai pada April 2021. Namun hingga sejak akhir Desember 2020 hingga saat ini belum ada pengerjaan lanjutan.(Kor)

Related posts

Masjid Agung Surakarta Menggelar Salat Tarawih Hanya 10 Menit, Tanpa Ceramah

Ester Minar

Polisi Gerebek Rumah Pembuat Sabu Likuid Vape di Meruya

Sandi

Kabar Gembira! Kemdikbud Tetapkan Skripsi Tak Lagi Jadi Syarat Wajib Lulus Kuliah!

Ester Minar

Leave a Comment