suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Akhirnya, Jennifer Jill Jalani Rehab Di Lido

Pasca dinyatakan positif mengonsumsi narkotika jenis Sabu, istri pemain sinetron Ajun Perwira, Jennifer Jill, dibawa ke Panti Rehabilitasi Narkoba Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/2). Ipel demikian sapaan akrabnya, yang menjadi  tersangka kasus narkoba, dkirim Polres Metro Jakarta Barat ke Lido untuk menjalani proses rehabilitasi narkoba.

Jennifer Jill menjalani rehabilitasi narkoba di Lido sesuai hasil asesmen rehabilitasi yang diajukan pihak keluarganya. “Untuk JJ Sabtu (27/2) malam sudah melaksanakan rehabilitasi di Lido,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (28/2).

Ronaldo menambahkan, rehabilitasi narkoba atas permintaan dari anak Jennifer Jill, kemudian disetujui Polres Metro Jakarta Barat. Kemudian, Jennifer menjalani asesmen rehabilitasi di BNN, Jumat (26/2). “Kemudian hasilnya, rekomendasinya adalah agar yang bersangkutan menjalankan rehabilitasi berupa rawat inap di Lido, difasilitas BNN Lido,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, berbeda dengan tes urine yang menunjukkan Jeniffer Jill negatif mengonsumsi narkotika, hasil  tes rambut istri dari Ajun Perwira itu justru dinyatakan positif konsumsi narkotika jenis sabu. Hasil spesimen rambut Jennifer Jill keluar setelah diperiksa di Puslabfor Sentul Bogor pada Kamis (18/2) pekan lalu.

“Jadi kami dari Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat akan menyampaikan terkait hasil daripada spesimen rambut. Hasil sudah kami peroleh dimana hasil spesimen rambut tersebut adalah benar, terbukti mengandung metafetamin dari spesimen rambut saudari JJ,” ujar  Kanit 1, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Oktora di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (23/2).

AKP Arif Oktora menambahkan, atas hasil tersebur Jennifer rencananya akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mencari keterangan lainnya  “Itu saja sementara yang disampaikan, terkait adanya perbedaan keterangan  dengansebelumnya dengan hasil spesimen rambut. Tentunya kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengambil keterangam keterangan terkait temuan yang sekarang ini,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer Jill dinyatakan sebagai tersangka setelah dibekuk satuan Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/2) sore. Jennifer Jill menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba golongan satu. Hal ini diutarakan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat ditemui, Rabu (17/2) di Polres Metro Jakarta Barat.

Ronaldo menegaskan status Jennifer Jill itu berdasarkan hasil dari pemeriksaan penyidik sejak kemarin malam. “Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka yaitu JJ,” tegas Ronaldo. (Car)

Related posts

Benarkah, Biaya Perawatan Wajah Nagita Slavina Sebulan 50 Juta?

Ester Minar

Vicky Prasetyo Tokcer, Kalina Oktarani Mulai Ngidam

Resiana

Presiden Jokowi Tanding Sepak Bola, Menang Dengan Skor 5-4

Ester Minar

Leave a Comment