Konsumsi Benzo Sesuai Resep Dokter, Millen Cyrus Dikembalikan ke BNNK

0 23

Dan inilah kabar terbaru dari kasus narkoba yang kembali menjerat Millen Cyrus. Setelah dinyatakan positif obat-obatan psikotropika jenis Benzo, keponakan Ashanty Itu ternyata tidak ditahan. Pasalnya, Millen mengonsumsi obat tersebut sesuai dengan anjuran dan resep dokter. Millen Cyrus juga tengah menjalani rawat jalan usai di rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

“Setelah kita dalami, yang bersangkutan memang rawat jalan dari BNNK Jakarta Selatan. Dan masih mengonsumi obat itu, tapi petugas saat itu tahunya memang ada yang positif sehingga diamankan ke Polda Metro Jaya,” ujar Yusri Yunus saat press release di Polda Metro Jaya, Senin (1/3).

Yusri juga mengatakan, Millen mengonsumsi obat psikotropika golongan empat pada Kamis lalu, dan memang dalam masa perawatan BNNK Jakarta Selatan. “Dia mengonsumsi tablet clozapine dua butir, dia terakhir pakai hari Kamis. Setelah kami dalami, memang yang bersangkutan masih rawat jalan,” ucap Yusri. Oleh karena itu, pihak kepolisian akan menyerahkan kembali pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa ke BNNK Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Millen Cyrus lagi-lagi terjerat kasus narkoba. Setelah sempat ditangkap karena penggunaan Sabu akhir tahun 2020 lalu, kini Millen Cyrus terbukti menggunan narkoba jenis Benzo. Millen Cyrus kena razia protokol kesehatan (prokes) yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di sebuah kafe di Jakarta Selatan, Minggu (28/2) dini hari.

Setelah dilakukan tes urine di lokasi Razia, Millen Cyrus dinyatakan positif benzo. “Kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya, positif Benzo,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa kepada awak media, di lokasi razia.

Millen Cyrus pun langsung dibawa ke Polda Metro Jaya buat pemeriksaan lebih lanjut. Tidak hanya Millen yang menggunakan dan positif benzo, tiga temannya yang lain juga dinyatakan positif usai diperiksa. “Ya, tiga temannya juga positif Benzo,” imbuh Kombes Mukti Juharsa. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.