Revitalisasi Tahap I Pasar Ciputat Belum Tuntas, Pedagang: Dana Tahap II Untuk Modal Saja

0 58

SPcom TANGSEL – Proyek revitalisasi Pasar Ciputat akan memasuki tahap II dengan rencana anggaran Rp 13,7 milliar. Ini kelanjutan tahap I yang dilakukan September-Desember 2020 dengan anggaran Rp 11,684 miliar.

Sekretaris Perkumpulan Pedagang Pasar Ciputat (P3C) Dedi menilai proses revitalisasi sangat lambat. Bahkan untuk tahap I masih jauh dari kata baik.

“Menurut saya, rencana tahap II itu sia sia, karena tahap I saja belum selesai. Lebih baik, anggaran itu untuk permodalan pedagang aja,” ujarnya, Selasa (2/2/2021).

Dedi menjelaskan, bagian Pasar Ciputat yang direvitalisasi meliputi Blok A dan B. Sementara yang baru dikerjakan September-Desember 2020 baru lantai 1 dan 2 Blok B.

“Blok B itu baru lantai satu dan dua yang rapih, lantai tiga masih acak-acakan. Untuk Blok A nya belum diapa-apain,” ucapnya.

Sementara Kabid Bangunan Non Perkantoran Dinas Bangunan Perumahan Rakyat Tangerang Selatan, Firdaus menjelaskan, saat ini proses lelang sudah dimulai. Dan ditargetkan revitalisasi selesai pada April 2021.

“Kalau proses lelang atau pengadaan lancar kita mungkin akan tanda tangan kontrak di bulan April karena proses lelang kurang lebih 40 hari. Pagu Anggarannya Rp 13,7 miliar,” tandasnya dalam rilis yang disebarkan dbpr. (kor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.