suryapagi.com
HEADLINESELEBRITAS

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Rina gunawan meninggal dunia, Selasa (2/3). Manajer Rina Gunawan, Evi G Margarhetna, yang dihubungi awak media, membenarkan kabar duka tersebut. Sembari menangis, Evi mengonfirmasi bahwa istri dari Teddy Syach itu meninggal dunia, di usia yang masih terbilang muda, 46 tahun.

“Iyaa (meninggal dunia),” kata Evi, selasa (2/3) malam. Namun Evi tak bisa memberikan banyak penjelasan, terkait penyebab meninggalnya artis yang juga pernah tampil di sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut. Evi berdalih, dirinya menunggu penjelasan dari Teddy Syach, yang akan memberikan statemen. “Tapi nanti tunggu mas Teddy saja,” ujar Evi sambil terisak.

Rina menikah dengan aktor Teddy Syah pada tanggal 11 April 1999. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. Rina Gunawan memiliki nama asli Rina Mustikana Gumilang Gunawan. Ibu dua anak ini lahir di bandung pada 28 juni 1974.

Dia mengawali karier di bidang entertainmen dengan menjadi penyanyi. Rina bahkan pernah mengeluarkan album berjudul yudi pada tahun 1995. Popularitasnya semakin menarik perhatian setelah membawakan lagu symphony. Setelahnya, Rina menekuni dunia presenter, yang membuat namanya kian berkibar di dunia hiburan tanah air.

Meski lebih dikenal sebagai presenter televisi, akan tetapi perempuan kelahiran bandung, 28 juni 1974 itu, belakangan justru dikenal sebagai pengusaha, pemilik Wedding Organizer, dengan klien artis-artis papan atas dan juga para pejabat. (Car)

Related posts

Polisi Tangkap Pelaku Pembuat Sertifikat Vaksin Palsu di Media Sosial

Ester Minar

Heboh! Nikita Mirzani Hamil Usai Dilamar

Ester Minar

Pasca Alami Kecelakaan di Panti Rehabilitasi, Begini Kondisi Ardi Bakrie

Ester Minar

Leave a Comment