Keluarga Almh Rina Gunawan Gelar Yasinan Virtual

0 59

Jelang tujuh harian meninggalnya Rina Gunawan, Selasa (9/3) hari ini, suami Rina Gunawan, Teddy Syach mengaku tidak banyak mempersiapkan acara tahlilan. Pihaknya hanya akan mengadakan yasinan bersama keluarga terdekat, dikarenakan masih dalam kondisi pandemi covid-19.

“Yasinan dan tahlil 7 harian almarhumah nggak ada persiapan khusus. Tapi kita siapkan saja untuk mungkin ada saudara atau kerabat yang hadir. Secara khusus kami tidak mengundang, namun kalau mereka datang kami persilakan tidak dihentikan niat baiknya,” ujar Teddy Syach di rumahnya, Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, kemarin.

Rencananya, tujuh harian akan dibagi dua sesi. Ba’da Ashar khusus untuk ibu-ibu dan perempuan. Nanti Ba’da Isya untuk laki-laki,” imbuh Teddy. Tak hanya itu, keluarga juga juga akan membuat link zoom tahlilan untuk mereka yang tak bisa hadir, agar juga bisa mengikuti yasinan tersebut secara virtual.

Seperti diberitakan sebelumnya, meninggalnya Rina Gunawan, ternyata tak hanya mendapat perhatian dari para sahabat sesama selebritis, tetapi juga dari   Presiden RI Joko Widodo dan juga dari nama-nama besar lainnya, seperti Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar. Presiden Jokowi dan Agum Gumelar turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Rina Gunawan lewat karangan bunga.

Bersama puluhan karangan bunga lainnya, karangan bunga dari  Presiden Jokowi dan  Agum Gumelar, tampak memenuhi rumah duka. Kepada awak media, Teddy Syach membenarkan, jika sang istri meninggal dunia saat sedang menjalani masa perawatan insentif di ruang ICU RSPP Simprug. Jenazah Rina Gunawan di makamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (3/3) pagi, dengan protokol covid 19. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.