suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kehilangan Ashraf, BCL Konsultasi Redakan Trauma

Ashraf Sincalir, suami Bunga Citra Lestari atau BCL,  meninggal pada 18 Februari 2020 lalu. Konon, sejak hari pertama kepergian Ashraf, BCL ternyata sudah berusaha untuk berkonsultasi dengan ahli untuk meredakan rasa traumanya. Namun ternyata itu memang tak mudah. 

Lantaran BCL mengaku dirinya masih terus menangis setiap hari mengenang suami tercinta. “Dari awal tuh kayak terapi gitu loh, langsung kayak berkonsultasi untuk self healing dari day 1 langsung, abis itu yaudah nangis-nangis tiap hari,” ungkap ibu 1 anak itu.

Kini, hampir setahun kepergian Ashraf Sincalir, BCL perlahan-lahan sudah mulai bangkit demi membesarkan putra semata wayangnya yakni Noah Sinclair. Meski dilanda kesedihan ditinggal separuh jiwanya pergi menghadap Sang Pencipta, ternyata keberadaan Noah di sisinya membuat BCL mampu kembali tersenyum.

Seperti diketahui, dikenal sebagai salah satu penyanyi kenamaan di Tanah Air. Kiprahnya di industri musik Indonesia tentu sudah tak diragukan lagi. Tak hanya memiliki suara merdu, BCL juga jago berakting dan sempat beradu peran dengan aktor ternama Reza Rahardian dalam film layar lebar ‘My Stupid Boss’ tahun 2019 silam.

Namun sayang, di tengah kariernya yang meroket ibu satu anak itu terpaksa kehilangan suaminya, Ashraf Sincalir pada 18 Februari 2020 kemarin. BCL sendiri resmi dipersunting oleh Asharaf Sinclair pada tahun 2008 silam. Selama 12 tahun bersama, BCL dan mendiang suaminya tak pernah diterpa gosip miring. (Car)

Related posts

Cerai Dari Ria Ricis, Teuku Ryan Curhat Tentang Rasa Ikhlas

Rasid

Gisel Masih Suka Menangis Diam-diam, Mengapa?

Ester Minar

Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan Saling Serang

Ester Minar

Leave a Comment