Setelah Diwarnai Drama Pembatalan, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Akhinya Menikah

0 50

Setelah diwarnai berbagai drama, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya sukses meresmikan hubungan mereka di pelaminan, Sabtu (13/3) sore. Vicky Prasetyo yang mengaku diri sebagai gladiator, menikahi Kalina Oktarani di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bagi Vicky dan Kalina, jelas ini bukan pernikahan pertama buat mereka. Toh terlepas dari pengalaman pernikahan yang lalu, keduanya justru berharap, pernikahan kali ini adalah pernikahan terakhir dan langgeng selamanya.

Akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dimulai Sabtu tepat pukul 17.00 WIB setelah mendengar tausiyah dari Ustaz Zacky Mirza. Tiga anak Vicky Prasetyo terlihat menemani ayahnya saat akad nikah digelar. Sementara Azka Corbuzier, anak Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier, yang diharapkan datang justru tidak terlihat menemani ibunya.

Selain seperangkat alat salat, Vicky Prasetyo juga menyerahkan maskawin uang tunai Rp 130.321 kepada Kalina Oktarani. Vicky Prasetyo lancar dan hanya sekali tarikan napas ketika mengucapkan ijab.

Sebelumnya rencana pernikahan Vicky dan Kalina memang sempat dibumbui drama pembatalan. Ya, saat pernikahannya dengan Vicky  yang tinggal menghitung jam, tiba-tiba saja Kalina mengunggah kabar pembatalan. Tidak ada penjelasan, apalagi klarifikasi.

Kalina hanya mendadak menuliskan pembatalan pernikahannya di akun sosmednya. Pernikahan gagal Kalina dengan Vicky Prasetyo sesungguhnya sudah dicemaskan banyak kalangan. Dan akhirnya kecemasan itu menjadi kenyataan, ketika Kalina mengumumkan pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan Mas Vicky dikarenakan ada satu dan lain hal. Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yang terkait. Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih. begitu tulis Kalina di akun media sosialnya, Sabtu (20/2). (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.