suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Adilla Dimitri Tidak Hadir, Sidang Cerai Wulan Guritno Ditunda

Sidang cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri yang beragendakan mediasi, Kamis (18/3), terpaksa ditunda. Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjadwalkan kembali pertemuan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri pada tanggal 25 Maret 2021 mendatang. Penundaan dilakukan lantaran  Adilla Dimitri tidak hadir.

Adilla Dimitri sendiri tidak memberikan keterangan terkait ketidakhadirannya. Ia juga tidak memiliki kuasa hukum apalagi mengirimkan surat kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Hari ini (Kamis-red) baru selesai persidangan Sri Wulandari alias Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sebagai tergugat. Hari ini penggugat hadir didampingi kuasa hukumnya, sedangkan tergugat tidak hadir dan tidak pula mengirim wakil atau kuasanya,” ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, DRA. HJ. Taslimah, SH.

“Jadi hari ini yang semula mediasi karena tergugat tidak hadir maka sidang akan ditunda 25 Maret 2021 yaitu Kamis depan. Agenda masih tetap perdamaian atau mediasi.  Untuk panggilan telah diterima oleh Adilla, yang jelas panggilan sudah sah dan patut. Tapi diterima langsung atau tidaknya kami masih belum jelas. Untuk 25 Maret nanti dipanggil lagi,” lanjutnya.

Diduga, ketidakhadiran Adilla Dimitri diduga sengaja untuk mempercepat perceraian. Namun, Taslimah tidak bisa memastikan apakah Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah memiliki kesepakatan untuk berpisah atau tidak.

Sementara kepada awak media yang memang sudah menanti-nanti kehadirannya, Wulan hanya mau sedikit bicara. “Semuanya baik-baik saja, doain saja ya, kan masih proses. Kan kalian juga lihat sendiri saya masih baik-baik saja kan sama suami. Dalam arti ini, dalam arti hubungan pertemanan, persahabatan, keluarga,” tegas Wulan Guritno.

Seperti dberitakan sebelumnya, Wulan Guritno melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Adilla Dimitri. Gugatan itu tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan oleh pengacaranya, Ficky Fernando, S.H.

Dari data yang tertera, kuasa hukum Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerai itu pada hari Kamis 25 Februari 2021. Yaitu dengan klasifikasi perkara cerai gugat. Wulan Guritno sudah mendapatkan tanggal sidang perceraiannya dengan Adilla Dimitri. Sidang perdana perceraian itu digelar Kamis 18 Maret 2021.

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Keduanya  dikaruniai dua orang anak yakni London Abigail Dimitri yang berusia 10 tahun dan Jeremiah Alric Dimitri yang berusia 9 tahun. Sebelumnya Wulan Guritno sempat menikah dengan Atilla Syach dan mendapatkan satu orang anak yakni Shaloom Razade yang lahir pada 24 Juni 1998. (Car)

Related posts

Ammar Zoni Stress Berat di Ruang Tahanan

Ester Minar

Misteri Kilatan Cahaya Hijau di Goa Bunda Ratu Kidul Jembrana

Rasid

Lupa Umur, Ariel Tatum Cari Tahu Lewat Google

Ester Minar

Leave a Comment