suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

King Nassar Ikhlaskan Kepergian Ayahanda Tercinta

“Jadi aku di sini cuma menerima takdir,” ujar King Nassar.

SPcom JAKARTA – Duka tengah menyelimuti keluarga penyanyi dangdut King Nassar. Pasalnya  sang  ayah tercinta, Ahmad Hasan Sungkar, meninggal dunia pada Jumat (29/3) dinihari. Ayah King Nassar meninggal dunia dalam usia 67 tahun karena riwayat penyakit jantung. Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bogor, Jenazah ayah Nassar dimakamkan di TPU Wakaf Los Lolongok, Kota Bogor, Jumat siang pukul 13.00 WIB.

Adapun King Nassar mengaku ikhlas dengan kepergian ayahnya
Pelantun “Gejolak Asmara” ini mengatakan, ia menerima takdir yang sudah digariskan untuknya. “Jadi aku di sini cuma menerima takdir,” ujar King Nassar.

Diungkapkan oleh Nassar, sang ayah sempat sempoyongan hingga jatuh di kamar mandi, pasca mengikuti acara buka bersama teman-temannya. Rupanya hal ini lantaran sang ayah mengalami penyumbatan yang mengharuskannya dirawat dan dipasang ring di jantungnya

“Beliau habis bukber sama temen-temennya jatuh di kamar mandi, sempat sempoyongan dan lemas gitu. Ternyata penyumbatan itu seharusnya harus di ring, dan akhirnya harus dipasang ring,” beber Nassar.

Meski diketahui penyumbatan yang dialami tersebut sudah lama, namun Nassar mengungkapkan bahwa sang ayah tidak pernah mau diajak berobat dan jarang mengeluh sakit. Hingga anak-anaknya baru mengetahui jika sumbatan di Jantungnya sudah lama dialami sang ayah. (SP)

Related posts

Ijong Laporkan Akun Hater Instagram Ke Polda Metro Jaya

Rasid

Denise Chariesta Pilih Dipenjara Daripada Damai Dengan Razman Arif Nasution

Ester Minar

Dituding Menjadi Pelakor, Thalita Latief Angkat Bicara

Ester Minar

Leave a Comment