suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Aurel Hermasnyah Tidak Sabar Menanti Akad Nikah

Rangkaian prosesi menyambut ‘Ikatan Cinta’ Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah digelar. Setelah lamaran dan siraman, Sabtu (20/3) kemarin, Aurel dan keluarga The Hermansyah menggelar pengajian yang dihadiri oleh keluarga inti dari pihak perempuan. Persiapan yang konon dilakukan serba mendadak, nyatanya  tak mengurangi suka cita Aurel saat menantikan momen tersebut.

Sempat tak hadir saat acara siraman, Krisdayanti akhirnya menyempatkan diri untuk datang. Bersama Aurel dan Keluarga The Hermansyah, KD tampil dalam balutan busana muslim senada berwarna Hijau. Anang dan Ashanty turut mengundang ulama Gus Miftah, untuk memberi tausiah serta wejangan bahtera rumah tangga buat Aurel dan Atta.

Sebelumnya, Krisdayanti tak dapat hadir dalam upacara siraman Aurel dan digantikan oleh kakaknya, Yuni Shara. Namun kemarin, ia datang dengan penuh kesiapan untuk menghantarkan sang putri menuju pintu masuk kehidupan barunya bersama Atta Halilintar. Di momen itu pula, Aurel meminta maaf dan berterima kasih terhadap Sang Ibu yang telah mengajarkan pahit manisnya kehidupan.

Alhamdulillah kita sampai di acara pengajian jelang akad nikah. Anak-anak minta saya hadir, dan juga oomnya (Raul Lemos-red) mendoakan dan memohon agar acara Aurel pernikahannya dengan Atta nanti bisa berjalan lancar,” ujar KD dengan penuh haru.

Setelah semua lika-liku hubungan dirinya dan Aurel selama ini, dapat diberi kesempatan untuk terlibat langsung dalam pernikahan sang putri, tentu membuat Krisdayanti begitu bahagia. “Dengan Raul mendorong saya untuk bisa terlibat secara maksimal di pernikahan putri saya, dan mendoakan itu udh hadiah yg luar biasa buat saya. Suami saya sangat mendorong saya, agar semaksimal mungkin membantu proses pernikahan anak saya ini dengan sangat terbuka jika minta saya dilibatkan,” imbuh KD.

Dan usai pengajian, Aurel menggelar Prosesi Malam Henna dengan tema bernuansa India, hingga menanti akad nikah yang rencananya akan dihelat pada tanggal 3 April mendatang. “Doain ya semua lancar hingga akad nikah. Sudah gak sabar nih,” ungkap Aurel sambil tersenyum malu. (Car)

Related posts

Viral Petugas Pom Bensin Disebut Mirip Hotman Paris

Ester Minar

Jadi Jubir Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia, aktris Maudy Ayunda Banjir Kritik

redaksi

Lady Nayoan Comeback Ke Dunia Akting Pasca Drama Rumah Tangga

Ester Minar

Leave a Comment