suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Daus Mini dan Yunita Lestari Akhirnya Damai

Sempat ribut perihal nafkah dan tes DNA anak, komedian Daus Mini akhirnya berdamai dengan mantan istrinya, Yunita Lestari. Keduanya sepakat berdamai karena anak.

“Ya alhamdulillah senang. Itukan yang sama-sama kita ingini, jadi kalau hari, sebenarnya baru tadi malam bisa seperti ini gitu. Karena kemarin-kemarin kan urusan kemarinlah, kita mau bahas ke depannya, anak gitu saja,” ujar Daus yang ditemui awak media kemarin.

Daus Mini mengungkap adanya kesepakatan antara dirinya dengan Yunita Lestari. Ia menegaskan tak akan membuang anaknya, Ichal. “Ya intinya temuan malam itu kita semua sudah clear, nggak ada yang harus diributin nggak lagi yang gimana-gimana. Intinya buat anak ke depannya, mudah-mudahan saja kita sih penginnya yang baik-baik saja ke depannya,” kata Daus.

Yunita Lestari dalam kesempatan yang sama menyambut bahagia soal damainya dengan Daus Mini. Ia meminta Daus untuk tak memblokir lagi aksesnya terkait anak. Seperti diberitakan sebelumnya,  perseteruan Daus Mini dan Yunita Lestari terus menjadi pebincangan publik. Perseteruan tersebut bukanlah untuk kali pertama terjadi. Alhasil, tidak hanya media sosial namun sejumlah media massa turut memberitakan perseteruan Daus Mini dan Yunita Lestari.

Soal Daus Mini dan mantan istri berseteru tersebut, terkait dugaan Daus Mini tak menafkahi dan permintaan tes DNA anak sendiri. Sempat viral di media sosial (medsos), curhat Yunita Lestari tentang Daus Mini yang diunggah langsung di akun Instagram-nya

Yunita curhat mengenai putra dari pernikahannya dengan Daus yang tak lagi dinafkahi ayahnya usai perceraian. Yunita juga merasa kecewa atas keputusan Daus Mini yang ingin melakukan tes DNA terhadap anaknya sendiri.

Yunita curiga soal rencana tes DNA yang akan dilakukan Daus terhadap anaknya. Ia menilai, rencana tersebut lahir dari permintaan istrinya yang sekarang, Shelvie Hana Wijaya.Yunita curiga soal rencana tes DNA yang akan dilakukan Daus terhadap anaknya. Ia menilai, rencana tersebut lahir dari permintaan istrinya yang sekarang, Shelvie Hana Wijaya. “Jangan sampai anak saya bingung,” tulis Yunita . (Car)

Related posts

Dewi Perssik – Angga Wijaya Cerai Gara-gara Cuan

Ester Minar

Gelar Konser Tunggal di GBK, Raisa Raih Rekor Fantastis

Ester Minar

Mengejutkan, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

Resiana

Leave a Comment