suryapagi.com
HEADLINETNITNI/POLRI

Suryapagi Silaturahmi Dengan Pangkolinlamil Laksda TNI Irvansyah

SPcom JAKARTA – Dewan Pembina Erlim Saat serta Pimpinan Suryapagi.com, Badar Subur bersilaturahmi dengan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI Irvansyah, Senin (22/3/2021).

Sambutan hangat diberikan oleh Laksda TNI Irvansyah. Keramahan dalam berbahasan menjadikan suasana pertemuan ini lebih terasa hangat.

Berbagai bahasan dibicarakan, hingga terungkap rencana dari Laksda TNI Irvansyah saat ini yang tengah membangun Green House, di Kompleks Makolinlamil. Menurutnya, Green House tersebut akan dilengkapi dengan tanaman hidroponik produktif.

“Jadi selain penghijauan, juga bisa untuk ketahanan pangan,” ucap pria yang memiliki hobi otomotif Offroad dan bercita-cita membangun pesantren ini.

Laksda TNI Irvansyah merupakan Perwira tinggi Lulusan Akademi Angkatan Laut angkatan 36 tahun 1990. Sebelum menempati jabatan sekarang, ia pernah menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sorong, Komandan Gugus Tempur Laut Koarmada I dan Wakil Asisten Operasi Kasal.(Sp)

Related posts

Bro AMP Bersama Komunitas AA’87 Peringati HUT ke-76 TNI Dengan Baksos di Cicadas

Sandi

Panglima TNI Minta Pengawasan Terhadap Prajurit Berperilaku Aneh Harus Ditingkatkan

Ester Minar

Sari Rendang Cabang Wolter Monginsidi Hadirkan Menu Eksklusif

Sandi

Leave a Comment