suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Aurel Hermansyah Urus Surat Numpang Nikah di KUA Ciputat Timur

Pasca menggelar rangkaian prosesi jelang akad nikah, mulai dari lamaran, siraman, pengajian, dan  Malam Henna, pasangan Aurel Hermansyah dan Attta Halilintar, langsung mengurus surat ijin nikah. Ya, Aurel dan Atta mengirim surat rekomendasi numpang nikah, di KUA Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Senin (22/3). Rencananya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menikah di Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada 3 April 2021.

“Permohonan rekomendasi ini ditujukan untuk KUA Sawah besar,” kata Taher Iswahyudi, Kepala KUA Ciputat Timur. Dari KUA Ciputat Timur, surat rekomendasi  menikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu dibawah ke KUA Sawah Besar. KUA Ciputat Timur memberikan rekomendasi pernikahan untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk menikah di wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Seperti diberitakan sebelumnya, rangkaian prosesi menyambut ‘Ikatan Cinta’ Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah digelar. Setelah lamaran dan siraman, Sabtu (20/3) kemarin, Aurel dan keluarga The Hermansyah menggelar pengajian yang dihadiri oleh keluarga inti dari pihak perempuan. Persiapan yang konon dilakukan serba mendadak, nyatanya  tak mengurangi suka cita Aurel saat menantikan momen tersebut.

Sempat tak hadir saat acara siraman, Krisdayanti akhirnya menyempatkan diri untuk datang. Bersama Aurel dan Keluarga The Hermansyah, KD tampil dalam balutan busana muslim senada berwarna Hijau. Anang dan Ashanty turut mengundang ulama Gus Miftah, untuk memberi tausiah serta wejangan bahtera rumah tangga buat Aurel dan Atta. Sebelumnya, Krisdayanti tak dapat hadir dalam upacara siraman Aurel dan digantikan oleh kakaknya, Yuni Shara. Namun kemarin,  ia datang dengan penuh kesiapan untuk menghantarkan sang putri menuju pintu masuk kehidupan barunya bersama Atta Halilintar. Di momen itu pula, Aurel meminta maaf dan berterima kasih terhadap Sang Ibu yang telah mengajarkan pahit manisnya kehidupan. (Car)

Related posts

Venna Melinda dan Ferry Irawan Gaspol, Maret 2022 Nikah

Ester Minar

Haji Faisal Siap Tuntaskan Nazar Usai Dapat Hak Asuh Gala Sky

Ester Minar

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Akan Lakukan Pernikahan Ulang

Ester Minar

Leave a Comment