BNN Tangsel-Yon Arhanud 1 Kostrad Tingkatkan Sinergitas

0 57

SPcom TANGSEL – Badan Nasional Narkoba Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan program Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada Satuan Yonharnud 1 Kostrad, Serpong.

Kegiatan ini salah satu bentuk sinergi antara BNN Kota Tangsel dengan TNI dalam rangka kerjasama pencegahan dan deteksi dini yang sudah berlangsung.

“Permasalahan narkoba merupakan extra ordinary crime yang tidak bisa diatasi sendiri oleh BNN. Penting sekali sinergi antara BNN dengan lembaga lain dan juga peran serta masyarakat,” ujar Kasie Pemberantasan BNN Kota Tangsel, Agus Yulianto, Kamis (25/3/2021).

Agus mengungkapkan, bahwa Tangsel merupakan daerah yang rawan peredaran narkoba. Karena letak geografisnya dekat dengan Ibukota, serta terdapat banyak tempat hiburan malam.

BNN Kota Tangsel mengajak kepada anggota Batalyon Arhanud 1 Kostrad Serpong untuk bersinergi dalam pemberantasan narkoba di Kota Tangsel dan mengkampanyekan “War On Drugs”.

“Saya mengajak kepada anggota Arhanud 1 Kostrad untuk turut berpartisipasi mengkampanyekan War On Dugs selamatkan generasi bangsa,” tutupnya. (kor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.