suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Berkonflik Dengan Suami, Desiree Tarigan Banjir Dukungan

Kisruh rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompoel dengan istrinya, Desiree Tarigan masih menyimpan kabut masalah. Ini karena Desiree mengaku diusir sang suami, sementara Hotma Sitompoel membantahnya.

Meski masing-masing membantah, isu perselingkuhan Hotma dengan Mikhavita Wijaya tetap menyimpan tanya. Mikhavita Wijaya adalah istri Bams eks Samson sekaligus menantu Desiree Tarigan. Mikhavita Wijaya dan Bams eks Samson sendiri kini dalam proses cerai karena mengaku sering bertengkar.

Melalui instagram pribadinya, Dessire membagikan foto dirinya sedang duduk sendiri sambil merenung. Ia duduk mengenakan baju putih di latar belakang sebuah aquarium. “Kejadian silih berganti atas ijin Tuhan dan akhirnya waktu yang akan bersuara … Terima Kasih atas perhatian dan doa teman2 yang sangat berarti buat mom ..” tulisnya.

Foto ini pun langsung banjir dukungan dari sejumlah selebritis, yang juga followernya. @ditasoedarjo’s L Beautiful strong super smart lady “to much who is given, much more is required” remember that when your in the midst of cobaan, greater the trials, greater the blessings awaits @fenirose’s: Peluk jauh tante Desi… @sorayahaque: Pelukkkkkkkkkkkkk.

Sementara itu, polemik rumah tangga Desiree Tarigan dan pengacara kondang Hotma Sitompoel semakin terkuak. Desiree yang mengaku diusir sejak 7 Februari 2021 sempat pergi ke Bali untuk menenangkan diri di rumah anaknya. “Saya diusir secara tiba-tiba oleh Bapak Hotma Sitompoel. Saya juga enggak tahu penyebabnya apa diusir,” kata Desiree, Sabtu (27/3).

Desiree Tarigan sempat pulang sejenak ke rumah orangtuanya. Namun, anak-anaknya mengajak tinggal di Bali untuk menenangkan diri. “Saat itu juga saya balik ke rumah ibu saya. Kebetulan anak saya di Bali, dia bilang, ‘Mami, tenangin diri di Bali’,” ucap Desiree. Sejak tanggal 10 Februari, Desiree Tarigan akhirnya menenangkan diri di Pulau Dewata.

Pada tanggal 13 Februari, Prianka Regana Bukit, adik Bams eks Samsons, diminta menemui Hotma Sitompoel. Prianka diminta Hotma untuk mengambil semua barang-barang ibunya dari rumah. “Pulang dari Bali mobil dan rumah enggak ada semua, sudah diambil dan enggak pernah lihat lagi,” ucap Desiree. (Car)

Related posts

Ibunda Tamara Tyasmara Minta Pembunuh Cucunya Dihukum Seberat-beratnya

Rasid

Pesulap Oge Arthemus Dicocok Polisi Lantaran Tanam Ganja

Ester Minar

Ini Mahar Kaesang Pangarep Buat Erina Gudono

Ester Minar

Leave a Comment