Leslar Pilih Cincin Tunangan All White Bermata Berlian

0 18

SPcom JAKARTA – Menghitung hari jelang lamaran tanggal 13 Juni 2021, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar atau yang akrab disapa Leslar, terlihat sibuk mempersiapkan banyak hal, tak terkecuali cincin.

Dari unggahan yang diposting Lesti, terlihat pasangan ini tengah memilih cincin yang cocok di jari manis mereka, yang nantinya akan disematkan Billar ke jari manis sang kekasih, juga sebaliknya.

Diketahui Lesti memilih cincin tunangan seharga puluhan juta rupiah, dengan model All White dihiasi mata berlian. Sementara Billar masih belum menentukan cincin yang akan dipakainya di hari lamaran nanti.

Tak cuma itu, pasangan muda yang bikin baper para netizen itu, juga tengah mempersiapkan sepasang cincin dengan gaya milenial, yang dirancang khusus untuk pernikahannya nanti.

“Rose Gold sama White Gold, dia suka putih nanti dibikin putih All White, jarinya kecil jd dikecilin besok. Harga 30 jutaan untuk 2 cincin. Untuk Wedding Ring, mereka memang mau custom,” ungkap Airyn Tanu, pemilik toko cincin.

Sementara itu, kurang dari sepekan menyambut hari lamaran, Rizky Billar masih terlihat sibuk bekerja. Ia tak mau bicara banyak soal hari yang ditunggu-tunggu itu, apalagi soal cincin yang tengah dipesannya. Sementara sang ibunda, memohon doa bagi putranya, agar rencana lamaran Lesti dan Billar pada hari Minggu mendatang, yang kabarnya akan disiarkan secara live di Indosiar, akan berjalan lancar.

“Ya, doain aja ya. Mudah-mudahan semuanya lancar. Keluarga pastinya senang,” ujar Ibunda Billar.

Sebelumnya, Billar mengungkapkan, jika persiapan lamaran dan pernikahan yang sudah di depan mata, ternyata tidak sesederhana dan semudah yang dibayangkan. Ada saja permasalahan yang timbul, yang membuat kedua calon mempelai harus berselisih paham.

Rizky Billar mengungkapkan sejumlah permasalahan yang harus ia hadapi dengan Lesti Kejora. Padahal, keduanya sedang disibukkan dengan persiapan menyambut hari bahagia.

“Pasti banyaklah cobaan, yang namanya kita menuju niat baik, hari baik sesuatu yang baik apalagi pernikahan,” kata Rizky Billar, akhir pekan kemarin.  

Pria berusia 25 tahun itu mengakui ia berusaha sebaik mungkin agar permasalahan yang dihadapi dengan Lesti bisa diselesaikan dengan baik. Di saat itu lah iblis setan lagi gencar-gencarnya untuk menggoda kita dan merayu kita untuk mengurungkan niat kita,” sambungnya.

“Ada pastilah intrik itu pasti ada dalam suatu hubungan, cuma pinter pinter kita aja. Untungnya kami saling mengerti,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, prosesi lamaran Rizky Billar dan Lesti, yang acap dipanggil Leslar, akan digelar pada 13 Juni 2021 mendatang dan akan disiarkan secara langsung, di salah satu stasiun televisi swasta. Kabar tersebut dibenarkan pihak keluarga Lesti, yang diwakili oleh sang kakak, Beni. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.