Pesinetron Thalita Latief Gugat Cerai Suami

0 37

Kabar perceraian kembali datang dari dunia selebritis Tanah Air. Kali ini, kabar perceraian datang dari pesinetron Thalita Latief. Ya, lama tak terlihat wara-wiri di layar kaca, pesinetron yang namanya melambung saat bermain dalam sinetron Putri bersama Desy Ratnasari tersebut, tiba-tiba saja dikabarkan menggugat cerai sang suami,  Dennis Rizky.

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat, membenarkan kabar tersebut. Gugatan cerai dilaporkan oleh Thalita Latief pada 22 Maret kemarin yang diwakili oleh tim kuasa hukumnya. “Kalau alasannya saya tidak bisa mengungkapkan, mungkin  bisa tanya langsung atau kuasanya,” tutur pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat, yang dihubungi awak media, kemarin. “Di dalam gugatan itu ada cerai sekaligus hak asuh anak, cuma dua itu saja,” imbuhhnya.

Persidangan perdana kasus perceraiannya pun baru digelar pada 1 April mendatang dan Pihak Thalita Latief selaku penggugat wajib datang karena gugatan dilakukan secara daring. Sementara itu untuk pihak terlapor yakni Dennis Rizky diberikan hak untuk memilih hadir atau pun tidak menghadiri sidang tersebut.

Sekadar membalik cerita, Thalita Latief dan Dennis Rizky menikah pada 9 Oktober 2011. Pada 30 juni 2012 mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky. Rumah tangga mereka pun sempat jadi perbincangan pada 2018 lalu di mana banyak netizen yang menuliskan komentar tentang isu retaknya hubungan Thalita dengan bassis Lyla Band tersebut. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.