suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Gelar Bridal Shower Keluarga, Aurel Hermansyah Dikepung Topeng Atta Halilintar

Hari-hari jelang pernikahan, Aurel Hermansyah tengah menjalani pingitan sehingga tak dapat bertemu sementara waktu dengan calon suaminya, Atta Halilintar. Meski begitu, Aurel kini tengah menikmati kebersamaannya dengan keluarga tercinta, di sebuah villa, di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Momen itu semakin spesial, lantaran ia kembali mendapat kejutan Bridal Shower dari keluarga tercinta.

Selain bermain tanya jawab dengan Anang dan lainnya yang mengenakan topeng Atta, Aurel pun harus rela wajahnya dirias dengan cara yang unik dan tak biasa. “Ya senang pokoknya senaeng. Semua berjalan lancar. Insya Allah sampai di akad nikah sampai resepsi bisa berjalan lancar. Benar-benar doa yg terbaik, semoga doa kita semua dijabah oleh Allah,” ujar Ashanty yang diamini oleh Anang.

Keseruan demi keseruan pun tercipta, dalam momen Bridal Shower Aurel tersebut. Aurel pun membagikan kebahagiaannya tak hanya bersama keluarga, namun juga orang-orang di sekitarnya. Selain berfoto bersama Arsy dan Arsya, Aurel pun mengajak cheff hingga badut untuk berjoged Tiktok.

Menikah tentunya tak hanya soal kesiapan finansial, namun juga kesiapan mental. Apalagi bagi mereka yang memutuskan untuk menikah muda. Itu pula yang kini seolah dibuktikan oleh Aurel jelang persemian hubunganya dengan Atta. Kian hari Aurel semakin menunjukkan kesiapan hatinya untuk menjadi seorang istri yang baik dan bertanggung jawab.

“Ya belajar teruslah. Termasuk urusan dapur. Belajar masak makanan dan juga kue-kue yang disuka abang. Doain aja, agar semua lancar hingga hari H,” ucap Aurel. (Car)

Related posts

Gisel Masih Suka Menangis Diam-diam, Mengapa?

Ester Minar

Move On dari Perceraian, Reza Arap Gandeng Pacar Baru

Ester Minar

Polisi Selidiki Kematian Anak Artis Tamara Tyasmara

Ester Minar

Leave a Comment