suryapagi.com
NEWSRAGAM

Viral! Menpora Dito Ariotedjo Dihujat Usai ‘Ngotot’ Berdiri di Tengah Saat Foto Bersama Atlet

SPcom JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo ramai dihujat oleh netizen di platform media sosial X. Hujatan ini berawal saat Menteri Dito bersama pengurus PBSI menyambut kedatangan finalis All England, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Seperti yang diketahui, pada laga final All England yang berlangsung pada Minggu (17/3/2024), pebulutangkis tunggal Indonesia ini berhadapan dengan rekannya Jonatan Christie yang akrab disapa Jojo.

Dalam liga final, Jojo mengalahkan Ginting dengan melalui kemenangan dua set langsung, 21-15, 21-14. Kemenangan Jonatan sekaligus mengakhiri puasa gelar tunggal putra Indonesia di ajang All England selama 30 tahun.

Pada momen kedatangan Jojo dan Ginting di tanah air, disambut oleh Menteri Dito dan para pengurus PBSI serta Kemenpora. Kemudian, sempat digelar foto sesi bersama. Nah, di foto sesi bersama itu yang membuat netizen geram hingga melontarkan berbagai hujatan pada Dito.

Melansir postingan akun X @BolaBolaAja, terlihat komposisi berdiri Menteri Dito, pengurus PBSI serta Kemenpora dan finalis All England. Lazimnya juara yang harus berada di tengah saat difoto. Namun, justru Jojo berada di paling pinggir dan di sebelahnya ada Ginting.

Para awak media pun meminta agar komposisi foto itu diubah dengan meminta Jojo dan Ginting untuk berada di tengah.

“Pak tuker pak atlet nya di tengah pak,” teriak sejumlah awak media.

Mendapat permintaan dari awak media itu, sejumlah pengurus PBSI pun tampak bertukar posisi tapi tidak dengan Menteri Dito yang tetap berada di tengah.

Hal itulah yang membuat Dito panen hujatan netizen. Tak sedikit mereka menyebut Dito narsis dan ingin tersorot kamera secara penuh.

“Itu yang lain udah tuker, Menpora nya tetep di tengah kagak mau tuker?!” tulis unggahan akun @bola***.

“narsis banget njir mentrinya. gak sama atlet, sama idol kpop. hadehh pengen di sorot banget mukanya,” sahut akun @veau***.

“yang berprestasi siapa yang pengen frame nya paling gede siapa ?,” sindir akun @saber***.

Sementara sebelum viral dan panen hujatan, Dito melalui laman resmi Kemenpora memberikan apresiasi atas capain di All England 2024.

“Saya dan Kemenpora sangat mengapresiasi kerja tim Pokja PBSI untuk Olimpiade 2024 Paris yang dari November sampai hari ini tidak berhenti melakukan transformasi dan juga evaluasi perbaikan menyiapkan atlet-atlet terbaik bulu tangkis Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris,” kata Menpora Dito.

Menpora Dito juga mengajak kepada para pecinta bulu tangkis Indonesia untuk melihat progres para atlet untuk bisa membanggakan nama Indonesia. (SP)

Related posts

Bawa Sabu 20 Kg, Dua Anggota TNI Ditangkap Polisi Militer

Ester Minar

Sri Mulyani Kecewa Semua Harta Anak Buahnya Dianggap Hasil Korupsi

Ester Minar

Pj Gubernur Heru Gandeng KSAD Maruli Simanjuntak Bersihkan Sungai-Kali

Ester Minar

Leave a Comment