suryapagi.com
METRONEWS

SMSI Tangsel Tingkatkan Sinergitas Dengan Kajari Tangsel

SPcom TANGSEL – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tangsel bersilaturahmi dengan Kejaksaan Negeri Tangsel, Serpong, Rabu (31/3/2021). Pertemuan ini membahas poin kerjasama upaya peningkatan pelayanan masyarakat dan literasi digital.

“Saya optimis atas reformasi ketebukaan informasi yang dilakukan oleh kejaksaan. Intinya, kedatangan kami sekarang hanya sebatas silaturahmi sambil memaparkan visi misi kami,” Ketua SMSI Tangerang Selatan (Tangsel), Dwi Haryanto.

Dwi menambahkan, bagaimana instansi ataupun institusi bekerjasama serta berkolaborasi memaksimalkan sosialisasi yang memanfaatkan technologi digitalisasi.

Pada kesempatan yang sama, Kajari Tangsel Aliansyah menyambut baik usulan kerjasama yang dipaparkan oleh SMSI. Menurutnya, tidak hanya kepala seksi yang sering menangani permasalahan namun seluruh jajarannya sangat berkaitan.

“Saya menyambut baik acara silaturahmi ini. Dan saya pahami, seluruh jajaran disini sangat terbuka. Silahkan saja komunikasikan kepada kasi kasi terkait,” terangnya.

Aliansyah mengungkapkan, komitmennya akan peningkatan pelayanan publik guna meningkatkan kepercayaan masyarakat akan perangkat hukum khususnya Kejaksaan.

“Kami berkomitmen akan meningkatkan pelayanan publik khususnya di Tangsel, sehingga kepercayaan terhadap kami juga akan lebih baik. Kami sangat terbuka untuk siapapun,” tandas Aliansyah. (Kor)

Related posts

Eks Vice President ACT Divonis 3 Tahun Penjara

Ester Minar

Tabrak Pembatas Jalan, Mobil Hangus Terbakar

Ester Minar

Larang Takbir Keliling, Menag: Silakan Takbir di Masjid saja

Ester Minar

Leave a Comment