suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Anggun Raih penghargaan Di Ajang Musik Rusia

Penyanyi Anggun kembali mengharumkan nama Indonesia. Di ajang musik Rusia, ia diganjar sebuah penghargaan. Anggun sebelumnya diundang di ajang bergengsi Bravo International Classical Music Award. Acara itu merupakan perayaan musik terkemuka di Rusia yang digelar di panggung legendaris Teater Bolshoi.

Wanita bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi itu meraih penghargaan untuk kategori Duet of the Year. Ia membawa pulang penghargaan usai tampil menawan di lagu Caruso bersama almarhum maestro Luciano Pavarotti.

Anggun sukses mengalahkan penyanyi lain. Tak pelak, kini wanita 46 tahun itu menjadi sorotan di Rusia. “Saya sangat bangga telah dianugerahi penghargaan khusus ini,” ujar Anggun dalam keterangan pers yang diterima.

Anggun mengatakan siap kembali mengguncang Rusia. Sebab pelantun Snow on the Sahara itu bakal tampil di ajang penghargaan lainnya Negeri Beruang Merah tersebut. “Saya telah mengadakan konser di Moskow sebelum pandemi dimulai, dan saya berjanji pada diri sendiri untuk dapat kembali secepat mungkin. Ajang perayaan The Russian Music Awards adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk tampil lagi dalam menghibur warga Rusia,” tutur Anggun.

Penghargaan di Rusia menjadi raihan ke sekian yang didapat Anggun. Pencapaiannya itu menjadi pelecut dirinya untuk terus berkarya lebih baik lagi. “Banyak hal baik yang datang untuk saya. Saya tidak sabar untuk membagikannya dengan anda,” kata Anggun.

Sebelumnya Anggun telah memikat hati Disney Studios. Sebab ia memerankan salah satu karakter di film Raya and The Last Dragon. Anggun mendapat peran sebagai Virana dalam film animasi tersebut. Ia pun merasa terhormat dan seperti mimpi.

“Ini merupakan sebuah kehormatan besar dan impian masa kecil. Ketika Disney Studios di Paris menghubungi, saya tidak dapat mempercayainya. Saya sangat senang karena saya adalah penggemar berat film-film animasi Disney,” ujar Anggun kala itu. (Car)

Related posts

Divonis Bebas, Nikita Mirzani Histeris

Sandi

Sintren, Tarian Khas Cilacap Yang Beraura Mistik

Rasid

UAS Sindir Gus Miftah, UAS: Bedakan Mana Toleransi dan Mana Telor Asin

Ester Minar

Leave a Comment