Puluhan Anggota FSPMI Jember Unjuk Rasa PT Indomarco Prismatama

0 25

SPcom JEMBER – Sebanyak 75 anggota FSPMI menggelar aksi unjuk rasa di depan kantro PT Indomarco Prismatama, Jember, Senin (5/4/2021). Aksi ini pun dikawal oleh ratusan petugas Polres Jember.

Rombongan Unras FSPMI yang di pimpin Novi Cahyo sekitar pukul 05.00 WIB tiba di depan kantor PT. Indomarco Prismatama Jember. Delapan orang perwakilan menemui dan memediasi terkait penyampaian aspirasi dan akhirnya PT Indomarco meminta mediasi dilakukan tanggal 09 april.

Tuntutan aksi damai yaitu dugaan adanya diskriminasi kepada sopir angkut yang merupakan anggota FSPMI, dilakukan oleh Supervisor bernaman Bambang. Mereka diharuskan mengirimkan barang ke jarak yang jauh hingga Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang selama Maret hingga Akhir April 2021.

“Semua kebijakan di awal sudah di berikan dan disepakati kedua belah pihak, selain itu sesuai dengan surat perjanjian sudah ditanda tangani,”ujar DAF PT Indomarco Prismatama, Hasan Fadli.

Aksi damai berakhir setelah mendapatkan jawaban dari DAF Indormarco dan akan hadir kembali tanggal 09. Pengamanan langsung dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jember Kompol Agus Supariyono. (dik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.