suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Akhirnya, Thalita Latief Ungkap KDRT Yang Dialaminya

Thalita Latief akhirnya bicara secara gamblang mengenai kisruh rumah tangganya dengan Dennis Lyla. Ia mengaku menjadi korban KDRT suaminya tersebut. Sambil menangis, Thalita Latief mengaku geram atas apa yang telah dilakukan Dennis Lyla terhadapnya. Apalagi, ia telah berbohong saat diwawancarai oleh media mengenai perbuatannya tersebut.

“Iya KDRT, fisik kan. Siapa yang kalian wawancara dari pihak sana dia bilang nggak ada KDRT fisik? Ada itu semua saya bicara fakta. Tapi kan saya tahu kapan harus bicara kapan tidak,” kata Thalita Latief saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (6/4).

Saya tahan ini tuh, capek saya capek dengan kebohongan, saya capek kalau dia masih beralasan, saya capek,” lanjutnya dengan suara bergetar. KDRT itu terjadi pada tahun 2016. Thalita Latief mendapatkan penganiayaan itu secara berkala hingga akhirnya berpisah rumah dengan Dennis Lyla di akhir tahun 2017.

Thalita Latief menjelaskan bagaimana KDRT yang diterimanya dari Dennis Lyla. Kejadian itu sampai membekas di hati dan pikiran Thalita Latief hingga saat ini. “KDRT-nya saya dilempar kok pakai handphone ke muka saya, sampai berdarah bibir saya sampai dagu saya. Gigi vinyran saya sampai patah dua yang bagian depan. Jidat saya dijedotin sama kepalanya dia sampai berdarah sampai benjol,” imbuh wanita 32 tahun itu emosi.

Seperti diberitakan sebelumnya, lama tak terlihat wara-wiri di layar kaca, Thalita Latief, pesinetron  yang namanya melambung saat bermain dalam sinetron Putri bersama Desy Ratnasari, tiba-tiba saja dikabarkan menggugat cerai sang suami,  Dennis Rizky atau yang akrab disapa Dennis Lyla.

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat, membenarkan kabar tersebut. Gugatan cerai dilaporkan oleh Thalita Latief pada 22 Maret kemarin yang diwakili oleh tim kuasa hukumnya. “Kalau alasannya saya tidak bisa mengungkapkan, mungkin  bisa tanya langsung atau kuasanya,” tutur pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat, yang dihubungi awak media, kemarin. “Di dalam gugatan itu ada cerai sekaligus hak asuh anak, cuma dua itu saja,” imbuhhnya.

Thalita Latief dan Dennis Rizky menikah pada 9 Oktober 2011. Pada 30 juni 2012 mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky. Rumah tangga mereka pun sempat jadi perbincangan pada 2018 lalu di mana banyak netizen yang menuliskan komentar tentang isu retaknya hubungan Thalita dengan bassis Lyla Band tersebut. (Car)

Related posts

Utang Pinjol Warga Jakarta Tembus Rp 10,35 Triliun

Ester Minar

Ijonk Minta Dhena Devanka Move On

Ester Minar

Mulai Syuting Lagi, Ferry Irawan: Saya Bukan Pengangguran

Ester Minar

Leave a Comment