suryapagi.com
METRONEWS

Gerindra Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Tangerang Raya

SPcom TANGSEL – Konsolidasi pemenangan untuk Pemilu 2024 mulai dilakukan Partai Gerindra di Tangerang Raya. Mesin partai dari pusat hingga ranting pun segera dijalankan.

Hal ini terungkap saat pertemuan reses Wakil Ketua DPR RI dari Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad bersama kader dan Dewan Tangerang Raya, Sabtu (10/4/2021).

Menurut Dasco, setiap kader Gerindra harus bisa melakukan penelitian, analisa dan pemahaman kewilayahan masing-masing. Sehingga bisa dirumuskan strategi pemenangan yang tepat.

“Setiap kader harus punya rasa kebersamaan untuk memperjuangkan kemenangan partai,” ujar Ketua Harian DPP Gerindra ini.

Dasco menyebutkan tantangan untuk target kedepan sudah dekat. Dan untuk memperoleh kemenangan lebih maka persiapan yang dibutuhkan harus dimulai dari sekarang.

“Semua elemen partai harus bergerak bersama menjalani proses dan tahapan sistem pemenangan yang diinstruksikan DPP Partai Gerindra,” tuturnya.

Sebagai penutup, Dasco pun menginstruksikan agar koordinasi dan konsolidasi seluruh mesin partai dan anggota dewan mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota harus saling bekerja sama.

“Konsolidasi penuh dan harus punya pemahaman yang sama dalam bergerak dan berjuang untuk program pemenangan kedepan,” tandasnya.(Kor)

Related posts

Seekor Beruang Madu yang Diawetkan Warga, Diamankan Polisi

Ester Minar

Keji! Wanita Muda Diperkosa di Dalam Mobil Dinas Oleh Dua Anak Pejabat

Ester Minar

Geger, Masjid Disegel Oleh Warga Saat Pilkades

Ester Minar

Leave a Comment