suryapagi.com
HEADLINEREGIONAL

Siswa SMAN 1 Tanjung Jabung Barat ‘Dugem’ di Aula Kantor Pemkab

SPcom JAMBI- Puluhan pelajar SMAN 1 Tanjung Jabung Barat, Jambi, ‘Dugem’ di Aula Kantor Bupati, Sabtu (10/4/2021). Kegiatan tersebut langsung dibubarkan pihak kepolisian.

Kapolres Tanjabbarat Jambi, Guntur Saputro saat dikonfirmasi membenarkan adanya ‘Dugem’ oleh siswa siswi kedapatan kegiatan Siswa dan Siswi SMA dihentikan secara paksa, karena ketahuan melakukan hal tidak wajar didalam Aula Kantor bupati.

“Ya benar ada, saat Mendengar kegiatan SMA sangat memalukan sekali, dan kita langsung bubarkan secara paksa,” ujarnya

Guntur mengatakan, Kegiatan SMA Dibubarkan tepat Sabtu malam, 10 april 2021, sekitar pukul 23.00 WIB. Sedangkan EO dan Panitia sebanyak 20 orang langsung digiring ke Mapolres guna pemeriksaan Intensif.

“Ada puluhan orang di dalam ruangan, anak-anak disuruh balik kerumah setelah orang tua kandung menjemput. Welebihnya seperti Ketua Panitia, Panitia acara dan EO sampai pagi hari ini masih diperiksa,” jelasnya, Minggu (11/4/2021).

Guntur menyebutkan, terkait kegiatan SMA merupakan tanggung jawab dan moral bersama, terutama pengawasan terhadap giat anak-anak agar lebih baik lagi dan akan diproses lagi.

“Kita ketahui awalnya acara “The Class Of 21 Great Party” namun menjelang pukul, 23.00wib, pihak Panitia dan EO langsung pasang musik Dugem DJ. Sehingga membuat publik geram atas kegiatan SMA yang sempat viral di media sosial,” terangnya.

Tidak sampai disitu, saat pihak kepolisian datang ketempat acara, sempat mendengar musik keras sampai menghiasi ruangan Aula seperti Diskotik.

“Kita akan periksa lebih lanjut para EO dan Panitia karena kegiatan tersebut sudah kesalahan dan tentunya melanggar Protokol Kesehatan,” katanya.(Barax)

Related posts

Salat Id di Masjid Baiturrahman Aceh Dipenuhi Warga Hingga Akses Jalan Ditutup

Ester Minar

Pemdes Lubuk Balam Gelar Pra Kegiatan Pembangunan Pembukaan

Sandi

2 Pelajar Dibacok Saat Tidur di Gardu Ormas Wilayah Ciputat Timur

Sandi

Leave a Comment