suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pelajar Tusuk Leher Teman Lantaran Kerap Di-Bully

SPcom DENPASAR – Seorang pelajar SMA di Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali, yang diketahui berinisial DPAB (18) menusuk temannya berinisial IB KP (15) pada Senin (12/4/2021) sekitar pukul 18.30 Wita. Pelaku mengaku dendam terhadap korban karena kerap dibully oleh korban.

“Terduga pelaku melakukan penusukan dengan menggunakan satu bilah pisau terhadap korban seorang anak-anak yang masih berumur 15 bernama IB KP masih seorang pelajar,” ungkap Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, Selasa (13/4/2021).

Sumarjaya mengatakan penusukan terjadi pada saat korban dan tiga temannya, termasuk terduga pelaku, pulang dari rumah seorang kawan dengan berjalan kaki. Namun dalam perjalanan, tepatnya di gang dekat posko, tiba-tiba pelaku menyerang dengan menusukan pisau ke arah leher korban.

“Akibat penusukan yang dilakukan terduga pelaku mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada bagian leher. Korban selanjutnya ditolong dan dilarikan ke serta RSUD Buleleng untuk dilakukan perawatan,” terang Sumarjaya.

Kapolsek Seririt Kompol I Gede Juli mengatakan pelaku sudah diamankan di Polsek Seririt. Pihaknya telah memberikan pengertian kepada orang tua korban ataupun pelaku untuk menyerahkan kasus tersebut kepada polisi. (Sp)

Related posts

Terinspirasi dari Film ‘Money Heist’ , Pegawai Bank Nekat Hendak Merampok Bank

Ester Minar

Truk Tambang Timpa Ibu dan Anak Hingga Tewas, Polisi Buru Sopir Truk

Ester Minar

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan di Anugerah Meritokrasi KASN

Sandi

Leave a Comment