suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Atta – Aurel Disindir OKB, Ashanty Pasang Badan

Di tengah kebahagiaan menikmati hari-hari sebagai pasangan pengantin baru,  kabar tak mengenakkan kembali menerpa Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hal itu  menyusul kritikan yang dilontarkan oleh pakar komunikasi, Ade Armando yang  menyoroti gaya Aurel dan Atta saat keduanya berbulan madu menggunakan pesawat jet pribadi, yang menyerupai Orang Kaya Baru (OKB).

Tak hanya itu, Ade pun turut menyoroti  tas senilai ratusan juta rupiah yang dikenakan Aurel, hingga kebiasaan berbelanja barang-barang mewah lainnya sebagai konsumsi publik. Terkait kehidupan putri dan menantunya yang kini disorot, Ashanty pun angkat bicara perihal tersebut.

“Orang sah-sah saja mau komentar apapun, itu hak setiap orang. Dalam hidup memang selalu ada yang suka, ada pula yang tidak suka. Selagi kita tidak merasa seperti yang dituduhkan, gak usah diambil pusing,” tegas Ashanty.

Bagi istri Anang Hermansyah tersebut, ia tak mau ambil pusing dengan pandangan miring orang terhadap gaya hidup keluarganya. Menurutnya, lantaran tak semua orang akan begitu saja menyukai segala sesuatu yang mereka lakukan. Tentunya akan ada pihak yang kontra akan hal tersebut.

Karenanya bagi Ashanty, sah-sah saja bagi para setiap orang untuk mengutarakan pendapatnya, selama masih dalam batas yang sewajarnya. “Konten kita gak selalu gitu. Kita cari uang kerja keras ingin menyenangkan diri juga. Kita gak usah selalu harus bilang ini itu, aku yakin Aurel dan Atta kuat,” ujar Ashanty. (Car)

Related posts

Innalillahi, ‘Mak Nyak’ Si Doel, Aminah Cendrakasih Meninggal Dunia

Ester Minar

Ini Jawaban Keluarga Laura Anna Soal Somasi Rp 12,5 M Ke Gaga Muhammad

Ester Minar

Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Minta Maaf dan Mengaku Dirinya Egois

Ester Minar

Leave a Comment