suryapagi.com
METRONEWS

MRT Jakarta Izinkan Penumpang Buka Puasa Selama 10 Menit

SPcom JAKARTA – Selama bulan Ramadhan, PT MRT Jakarta menerapkan kebijakan khusus, yakni penumpang MRT diizinkan berbuka puasa saat tengah berada di dalam kereta.

“Pengguna jasa diperbolehkan untuk membatalkan puasa saat berada di dalam ratangga maupun area berbayar (seperti peron atau beranda peron/paid concourse) saat waktu berbuka telah tiba dan melanjutkan kegiatan membatalkan puasa di area beranda peron tidak berbayar (unpaid concourse),” terang Plt Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Ahmad Pratomo melalui rilis tertulis, Selasa (13/4/2021).

Ahmad juga menekankan bahwa MRT hanya mengizinkan penumpang makan dan minum selama 10 menit setelah azan Magrib. Selain itu, penumpang hanya boleh membatalkan puasa dengan air putih dan buah kurma.

“Selama membuka masker, pengguna jasa tetap harus menerapkan protokol kesehatan dengan tidak berbicara, baik satu maupun dua arah. Pengguna jasa juga diminta untuk tetap menjaga kebersihan ratangga dan area stasiun dengan membawa kembali sampahnya saat meninggalkan ratangga atau peron berbayar,” tegasnya. (Sp)

Related posts

Kecanduan Film Porno, Ayah Perkosa Anak Kandung

Ester Minar

Viral Pilot dan Pramugari Digerebek di Hotel, Lion Air Angkat Bicara

Ester Minar

Viral Film Dokumenter ‘Dirty Vote’ soal Pemilu 2024 Curang, Tim Prabowo & Ganjar Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment