suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Caesar Hito Antusias Menjadi Calon Ayah

Bahagia bertabur baper luar biasa sedang mewarnai rumah tangga baru artis Caesar Hito. Ya, baru dua bulan menikah, Hito mendadak dibuat baper karena telat mendapat kabar kehamilan Felycia Angelista, sang istri, karena sedang berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara timur.

Maka kini, ketika akhirnya pulang ke Jakarta, Hito pun antusias untuk melihat calon janin dalam kandungan Fely, saat mengantar sang istri ke rumah sakit memeriksakan kandungan. Karena kali pertama menjadi calon ayah, Hito pun mulai berubah. Ia menjadi semakin protektif serfta sangat mesra menunjukkan kasih sayangnya kepada sang istri, yang sedang hamil muda.

“Yang jelas bahagia banget. Jujur awalnya sempat bingung kayak di prank karena dia ngasih tahu pas 1 April. Gw pikir nih orang kok niat banget mau ngasih April Mop. Gara-gara lama kan ditinggal ke Labuan Bajo sekitar 2 mingguan. Jadi gak ada pikiran kalau dia bakal ngasih tahu kehamilannya,” ujar Hito.

Dan begitu menyaksikan calon bayinya lewat  layar monitor, Hito pun mendadak diserang kebahagiaan luar biasa, sekaligus haru yang terlukiskan. Uniknya seolah tak sabar untuk segera bisa menimang calon anak pertamamya itu, Hito pun antusias menanyakan kepada dokter, soal kemungkinan sang  istri mengandung calon bayi kembar.

“Seru aja kalau anak pertama langsung kembar. Tapi apapun yang dikasih sama Tuhan, kembar atau tidak, tetap kita syukuri,” tandas Hito seraya menambahkan jika dirinya juga sudah siap menjadi suami siaga, selama kehamilan sang istri tercinta. (Car)

Related posts

Sunan Kalijaga Laporkan Dr. Richard Lee Atas Tuduhan Penistaan Agama

Ester Minar

Dituding Minta Nafkah Anak ke Ria Ricis, Teuku Ryan Meradang

Rasid

Isyana Sarasvati Idap Penyakit Lupus

Ester Minar

Leave a Comment