suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Atta Halilintar Bantah Aurel Hermansyah Hamil di Luar Nikah

SPcom JAKARTA – Isu Aurel Hermansyah hamil sebelum menikah membuat Atta Halilintar sangat sedih. Isu tersebut banyak beredar saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk menikah dalam waktu yang cepat.

Sebelumnya sudah dijelaskan berkali-kali, jika keduanya memutuskan untuk menikah dalam waktu yang cepat lantaran memang ingin mengesahkan hubungannya ke pernikahan.

Merasa sakit hati dengan isu mengenai Aurel Hermansyah hamil di luar nikah, Atta Halilintar membuktikannya lewat tayangan Channel YouTube miliknya. Atta Halilintar membeli alat tes kehamilan di salah satu apotek di Bali. Ia ingin membuktikan jika tudingan orang-orang tidaklah benar.

“Amin kalau didoakan cepat mempunyai anak tapi jangan diisukan seperti itu, sakit hati kalau beredar berita MBA diman mana. Semoga ini menjadi bukti nyata ya,” ujar Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Setelah menjalani tes kehamilan di Bali saat bulan madu , hasilnya Aurel Hermansyah memang belum mengandung. Hal tersebut membuktikan bahwa isu yang beredar tidak benar. (SP)

Related posts

Tissa Biani Sentil Tegas Fans Garis Keras Fuji

Ester Minar

Viral, Mereka-Mereka Yang Meninggal Saat Sholat dan Ceramah di Bulan Ramadan

Resiana

Inara Rusli: Dia Sendiri yang Injak-injak Harga Dirinya!

Ester Minar

Leave a Comment