Kejari Tangsel Bagikan Sembako dan Takjil ke Warga

0 40

SPcom TANGSEL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangsel membagikan makanan untuk berbuka puasa (Takjil) bagi ratusan pengguna Jalan Letnan Sutopo, Rawa Buntu, Serpong.

Ketua Pelaksana Kegiatan Kejari Berbagi, Fatahilah mengungkapkan, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dari jajaran Kejari Tangsel untuk masyarakat.

“Ini merupakan bagian kegiatan bakti sosial dalam bentuk perhatian kita pada bulan Ramadan. Ini kontribusi kita di bidang sosial pada masyarakat di Kejari Kota Tangsel,” ujar, Kamis (6/5/2021).

Pembagian takjil kepada pengguna jalan

Menurutnya, konsep membagikan takjil untuk pengguna jalan lebih aman. Karena tidak menciptakan kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

“Tempat ini sengaja dipilih karena tidak mengganggu lalulintas. Juga ada ruang agar tetap dapat berbagi jarak juga memperhatikan prokes,” ucapnya.

Selain membagikan makanan untuk berbuka puasa, Kejari Berbagi juga berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan di lingkungan Kelurahan Lengkong Gudang Timur.

“Ada sekitar 50 kepala keluarga penerima paket sembako. Semoga kegiatan bakso ini bisa menginspirasi masyarakat lain untuk saling menolong,” tandasnya.(Kor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.