suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Seperti Inilah Duka Aurel – Atta Saat Kehilangan Calon Buah Hati Mereka

SPcom

JAKARTA – Kabar duka baru saja hadir dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ya, secara mengejutkan Aurel baru saja mengalami keguguran. Lewat unggahan vlog di akun media sosial, Aurel dan Atta mencurahkan kesedihan atas kehilangan calon anak pertama, yang sangat dinanti itu.

Sambil berusaha untuk tetap tegar, Aurel menceritakan kondisi janin yang di kandungnya, saat diperiksakan ke dokter.

“Tadinya kita mau program, tapi Alhamdulillah Allah kasih. Pas ke rumah sakit pertama kali. dokter bilang memang masih kecil banget, padahal harusnya sudah mulai besar. Dari situ sempat kepikiran terus, sampai ke dokter lagi. Cek darah, ternyata memang kecil banget,” kata Aurel.

Kehilangan calon buah hati sudah pasti menjadi pukulan yang berat bagi Aurel dan Atta, yang memang sejak awal menikah sudah sangat menantikannya. Tangis putri Anang Hermansyah itu pun pecah, saat menceritakan detik-detik mengalami keguguran.

Aurel mengatakan, dirinya sempat mengalami pendarahan sehari sebelum Idul Fitri. Sempat memeriksakannya ke dokter dan diminta untuk bedrest, Aurel justru mengalami pendarahan kedua yang lebih hebat, saat pulang ke rumah.

Setelah itu, Aurel dan Atta kembali mendatangi dokter untuk memastikan kondisi janinnya. Namun, berdasarkan hasil pengecekan, dokter menyatakan bahwa janin yang ada di dalam kandungan Aurel sudah tidak dapat diselamatkan.

“Pulang ke rumah darah sudah lumayan banyak. Jam 11 malam perutku sakit banget, kayak haid tapi berkali kali lipat. Kata dokter karena kontraksi biasanya, ternyata pas itu kayaknya dia keluar gitu, kayaknya udah keluar kali ya. Pas cek darah, ternyata memang sudah negatif babynya,” ungkap Aurel sambil terus meneteskan air mata. (SP)

Related posts

Makam Kumpi Kuyu, Makam Keramat di  Tengah Tambak Warga

Rasid

Mantan Sopir Atta Haliintar Berulah, Atta Akan Tempuh Jalur Hukum?

Ester Minar

Dihajar Azka Corbuzier, Vicky Gladiator Prasetyo Kalah TKO

Ester Minar

Leave a Comment