suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Dewi Perssik VS Denise Cadel Kian Panas

SPcom JAKARTA – Dewi Perssik makin geram dengan Denise Chariesta. Keduanya saling melontarkan amarah di media sosial. Mantan istri Saipul Jamil itu makin panas dan marah setelah tahu Denise Chariesta menyinggung soal almarhum sang ayah. Dalam live Instagramnya, Dewi Perssik melontarkan amarahnya untuk perempuan yang dikenal dengan nama Denise Cadel.

“Lo bangunin gue karena lo bawa-bawa Bapak gua. Gua datangi lo ya Denise!” ancam Dewi Perssik dalam siaran live Instagramnya dilansir dari !nsertlive. Dewi Perssik merasa apa yang telah dilakukan Denise itu sudah kelewat batas. Dewi Perssik merasa tidak dihargai. Terlebih Denise dianggap olehnya sudah membawa-bawa almarhum sang ayah.

“Siapa aja yang sebut almarhum bapak gua, gua bikin gila. Semua orang tahu kalau Dewi Perssik belahan jiwanya bapaknya,” tegas Dewi Perssik. “Lo mau pancing gua kayak apapun gua nggak akan terpancing. Tapi, kalau lo sebut tentang almarhum bokap gua, gua bisa gila, gua bisa bunuh orang,” kesal Dewi Perssik, seperti dilansir detikhot.

Dewi Perssik merasa dirinya tidak mencaci maki Denise. Oleh karena itu, Dewi Perssik merasa Denise sudah keterlaluan dengan ocehannya. “Kalau gua udah ngomong l***e sama lo Denise kalau gua udah ngomong akan injak kepala lo Denise, kalau gua udah ngomong akan bunuh lo Denise, itu ancaman namanya,” tukas Dewi Perssik.

Dewi Perssik memang sangat ingin mendatangi langsung Denise ke rumahnya. Awalnya Dewi Perssik kesulitan mendapati alamat rumah Denise. “Gua minta alamat Denise ke Papi Uya tapi dia nggak mau ngasih, gua minta ke tim kru mereka juga nggak mau ngasih. Awas aja lu ya Denise,” akunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, selesai masalah dengan  Uya Kuya ,  Denise Cadel Chariesta tiba-tiba kembali bermasalah dengan salah satu artis di Indonesia. Artis tersebut adalah Dewi Perssik. Keributan keduanya bermula saat Dewi Perssik dan Denise Cadel bertemu dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

Di program itu, Dewi Perssik berusaha mendamaikan Uya Kuya dengan Denise. Tapi menurut Denise, Dewi Perssik sebagai host tidak bersikap netral. Dewi Perssik dianggap lebih membela Uya Kuya. Denise Cadel pun sempat mengutarakan kekesalannya. Mengetahui hal tersebut, Dewi Perssik pun menjawabnya. Ia memberikan tantangan jika memang ingin berduel satu lawan satu. (SP)

Related posts

Viral Petugas Pom Bensin Disebut Mirip Hotman Paris

Ester Minar

Pengusaha Nasional Sekaligus Mertua Dian Satro, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Ester Minar

Sandra Dewi Tidak Ingin Cerai dari Harvey Moeis

Rasid

Leave a Comment