suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Pasca Lamaran, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kebut Persiapan Pernikahan

Pedangdut Lesti Kejora merasa lega setelah lamarannya berjalan lancar, Minggu (13/6). Lesti menerima lamaran Rizky Billar dan siap melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Saat dilamar Rizky Billar, Lesti Kejora terharu hingga menangis.

“Rasanya seperti pecah bisul, sudah plong gitu, selesai,” kata Lesti Kejora usai menerima lamaran Rizky Billar. Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora disiarkan langsung Indosiar sejak Minggu sore kemarin hingga malam. Acara digelar di Gedong Putih, Lembang, Jawa Barat.

Lesti Kejora merasa lega setelah satu tahap selesai dilakoninya bersama Rizky Billar. Disela menerima ajakan menikah Rizky Billar itu Lesti Kejora
terlihat terharu hingga meneteskan air mata. “Kakak (Rizky Billar) ini anak terakhir, dan Dede ini anak perempuan satu-satunya. Bapak sama umi pertama akan menikahkan anaknya, pasti haru,”.

Seperti diberitakan, sebelum lamaran digelar, pemain sinetron yang sekarang berusia 25 tahun itu sempat diminta memilih satu dari tiga perempuan yang ditutupi payung. Rizky Billar diminta menebak Lesti Kejora.

Rizky Billar sampai diminta menyanyikan lagu Sunda menjelang lamarannya. Saat Lesti Kejora muncul, Rizky Billar tampak terkesima. Pandangannya terus mengarah ke pedangdut asal Cianjur itu. Mata Rizky Billar bahkan terlihat berkaca-kaca.

Setelah Lesti Kejora muncul, Rizky Billar menyampaikan keinginannya melamar. “Saya sudah menemukan wanita itu. Saya ingin menyempurnakan separuh agama dan meminta kepada ayahnya,” kata Rizky Billar. Didepan ayah Lesti Kejora, Rizky Billar menyampaikan niatnya untuk meneruskan benih kebaikan yang sudah ditanam.

“Saya tidak berjanji akan membahagiakan putri bapak, tapi saya akan bekerja semampu saya. Semoga saya dan keluarga saya bisa menjadi bagian dari keluarga bapak,” ujarnya. “Saya ingin menyempurnakan ibadah, saya ingin menikah dengan Dede (Lesti Kejora),” lanjut Rizky Billar. Lesti Kejora terharu dan menjawabnya dengan mata berkaca-kaca.

“Kakak adalah laki-laki pertama dan terakhir yang meminta ke cinta pertama Dede yaitu bapak, jadi dengan senang hati insyaallah bisa jadi istri yang baik,” kata Lesti Kejora. “Terima kasih sudah memilih Dede menjadi istri kakak. Dede mau jadi istri kakak,” kata Lesti Kejora. (Car)

Related posts

Tok! Ferry Irawan Divonis 1 Tahun Penjara

Ester Minar

Nasib Malang, Uang Rp 50 Juta Untuk Naik Haji Habis Dimakan Rayap

Ester Minar

Raditya Dika Masuk Daftar Instagram Rich List

Ester Minar

Leave a Comment