suryapagi.com
METRONEWS

Seorang Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Mobil di Kemayoran

SPcom JAKARTA – Seorang pria tanpa identitas tewas saat sedang berjalan kaki di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa, 15 Juni 2021. Diduga pria tersebut menjadi korban tabrak lari dari seorang pengemudi mobil yang tidak diketahui juga identitasnya lantaran pelaku kabur.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi mengatakan berdasarkan keterangan saksi, insiden terjadi pukul 04.00 WIB. Diketahui saat itu pengemudi mobil yang tak diketahui nomor polisi dan identitas itu melaju di lajur lambat Jalan Benyamin Sueb.

“Sesampainya di dekat Apartemen Palazzo, mobil itu menabrak seorang laki-laki pejalan kaki,” terang Lilik.

Setelah kejadian tersebut, pejalan kaki itu mendapat luka parah di kepala. Ia pun tewas seketika di lokasi kejadian setelah kejadian itu
.
“Korban (pejalan kaki) meninggal dunia di tempat. Sedangkan kendaraan roda empat, yang tak diketahui identitasnya, kabur,” lanjutnya.

Kini pria tanpa identitas itu telah dibawa ke RSCM oleh petugas. Sedangkan, pelaku tabrak lari tersebut sedang diburu polisi.

Lilik mengatakan olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah dilakukan. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan dan saat ini sedang mengupayakan pemeriksaan CCTV. (SP)

Related posts

Tragis, Pemobil Tewas Tertembak Peluru Oknum Polisi

Ester Minar

Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia, Baru Bikin Buku

Ester Minar

Kebakaran Depo Pertamina Pelumpang, 17 Orang Tewas

Sandi

Leave a Comment