suryapagi.com
HEADLINENEWSREGIONAL

Lansia Tega Dorong Mantan Istri dari Sepeda Motor Hingga Tewas

SPcom KARAWANG – Seorang pria paruh baya bernama Aca (63) nekat mendorong mantan istrinya dari atas motor hingga tewas. Diketahui aksi pria tersebut lantaran sakit hati sering dihina oleh korban.

Kapolsek Rangasdengklok, Kompol Agus Setiawan menjelaskan bahwa awalnya ada informasi adanya kecelakaan lalulintas di wilayahnya.

Kemudian saat diperiksa ke lokasi, dan dilakukan penyelidikan ternyata korban tewas bukan karena kecelakaan lalulintas, tapi karena adanya penganiayaan.

“Jadi ternyata, Aca, mantan suaminya, yang sengaja ingin mencelakai korban dengan mendorong korban saat korban tengah mengendarai motor, kemudian pelaku segera kami tangkap di rumahnya,” kata Agus, di Mapolsek Rengasdengklok, Selasa (31/8/21).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (29/8) pukul 10.00 WIB, saat korban tengah mengendarai motor di jalan Raya Kutawaluya menuju arah Pedes.

Tiba- tiba mantan suaminya, Aca, menyalip kendaraan korban. Setelah itu, terjadi pertengkaran antara keduanya, dari pertengkaran tersebut, korban langsung melanjutkan perjalanan, namun dikejar oleh pelaku.

Setelah pelaku berhasil mengejar korban, ia langsung mendorong korban dengan menggunakan tangan sebelah kiri hingga korban jatuh. Kepala korban terbentur aspal.

“Korban meninggal dilokasi kejadian diduga karena banyak mengeluarkan darah,” katanya.

Pelaku sempat melihat korban saat kritis berlumuran darah. Namun bukannya menolong, pelaku justru melarikan diri.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat 1 dan Pasal 353 ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. (SP)

Related posts

Peneliti Ganja Medis, Inang Winarso Ditemukan Tewas Misterius

Ester Minar

Pengurus PWI Pusat Launching Rangkaian Peringatan HPN 2024 di Silang Monas

Sandi

Pasca Kecelakaan, Drumer Debu Jalani Operasi Pergelangan Kaki

redaksi

Leave a Comment