suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Rambut Baru, Aura Jahat Glenca ‘Elsa’ Chysara Kian Terlihat

SPcom JAKARTA – Ada yang baru dari penampilan Glenca Chysara, pemeran Elsa di drama seri Ikatan Cinta. Glenca tampil dengan potongan rambut terbarunya, yang lebih pendek dari potongan rambut sebelumnya.

Penampilan Glenca pun kian fresh dan good looking lantaran rambut pendeknya itu diwarnai Highlite.

Tentu saja dengan potongan rambut barunya itu, nominator Pasangan Sinetron Tersilet bersama Evan Sanders dan juga Aktris Tersilet di ajang Silet Awards 2021 ini, tampil layaknya bintang-bintang Drakor.

“Iingin ada penampilan baru aja sih, suasana baru ya. Bosen rambut Hitam terus, ingin di cat aja warna biar ada yang beda dari Elsa,” ujar Glenca.

Memerankan sosok antagonis sebagai Elsa, Glenca memang benar-benar mampu menunjukkan totalitas aktingnya.

Setelah sebelumnya banjir pujian lantaran ia tidak ragu-ragu memotong rambut panjang ikoniknya menjadi pendek sesuai tuntutan skenario.

“Ya, baru pertama kali potong rambut pendek sependek ini. Kalau mama sih udah percaya dan terserah aku sukanya gimana,” kata Glenca.

Kini, ia kembali memotong rambutnya lebih pendek lagi demi totalitas memerankan Elsa yang tengah hamil dan menghuni panti rehabilitasi jiwa.

Benarkah, potongan rambut pendek justru kian mempertegas karakter antagonis Elsa, yang kini justru tengah terpuruk di panti rehabilitasi jiwa?

“Kata teman-teman sih lebih keluar aura jahatnya Elsa,” kata Elsa sambil tertawa lepas. (SP)

Related posts

Ini Jawaban Ayu Tingting Soal Heboh Video Dielus-Elus Andre Taulany

Resiana

BLACKPINK Kembali Pecahkan Guinness World Records

Ester Minar

Kaki Diamputasi Gara-gara Diabetes, Suti Karno Pakai Kaki Palsu

Ester Minar

Leave a Comment