suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Remaja Tewas Lantaran Tabrak Kompresor Tambal Ban

SPcom TANGERANG – Seorang remaja berinisial AF (14) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya PLP Curug, Kelurahan Suka Bakti,  Curug, Kabupaten Tangerang, pada Senin (18/10/2021) dini hari sekitar pukul 01.15 WIB.

Kapolsek Curug, AKP Agung Nugroho mengatakan, korban mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 6580 GKN dari arah Curug ke Bitung.

Awalnya kendaraan sepeda motor Honda Vario B 6580 GKN yang dikemudikan korban melaju dari arah Kecamatan Curug hendak ke pertigaan Bitung. 

“Setibanya di Jalan Raya PLP Curug, tepatnya di depan tukang tambal ban, motor korban hilang kendali dan menabrak kompresor,” terang Agung.

Setelah menabrak kompresor tambal ban yang berada di pinggir jalan, korban langsung tidak sadarkan diri dan mengalami luka di bagian kepala.

“Kecepatannya cukup tinggi. Dan akibat benturan dengan kompresor, korban mengalami luka terbuka di bagian kepala dan sepeda motor yang dikendarainya mengalami rusak di bagian depan,” ujarnya.

Korban yang sudah tak sadarkan diri, langsung dibawa ke Rumah Sakit Hermina Bitung. Namun, karena mengalami luka cukup parah, korban dirujuk ke RSUD Tangerang.

“Namun saat sampai di RSUD Tangerang, tim medis menyatakan korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” pungkasnya.

Selain hilangnya nyawa korban, sepeda motor yang dikendarai korban juga mengalami kerusakan pada bagian depan. (SP)

Related posts

Pura-pura Dibegal Untuk Beli Mahar, Pria Tusuk Diri Sendiri

Ester Minar

Ribuan CPNS Diangkat Jadi PNS, Sekda: Jangan Lakukan Pungli!

Ester Minar

Tahun 2023, Kasus Pencabulan di Bengkulu Utara Meningkat

Sandi

Leave a Comment