suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Balita Tewas Tenggelam di Kolam Tambak Udang

SPcom KULON PROGO – Seorang balita berusia (2) ditemukan tewas tenggelam di sebuah kolam tambak udang di wilayah Kalurahan Karangsewu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Iya benar, hari ini ada bocah balita yang meninggal tenggelam di Karangsewu, Galur. Kejadiannya saat korban sedang bermain di kolam tambak udang yang berada di kebun milik orang tuanya,” ungkap Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry, Jumat (22/10/2021).

Peristiwa tragis ini bermula saat korban diajak ayahnya Samidi ke ladang yang tak jauh dari kediamannya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban memang kerap ikut orang tuanya berkebun di lokasi tersebut yag merupakan kawasan pertanian cabai.

Sembari menunggu orang tuanya selesai, korban bermain di sekitar lokasi yang juga terdapat kolam tambak udang.

“Tanpa disadari ayahnya, korban justru bermain menjauh ke tambak udang yang ada di dekat lokasi. Korban akhirnya ditemukan meninggal tenggelam di dalam tambak udang,” jelas Jeffry.

Usai kejadian tersebut, polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk meminta keterangan dari sejumlah saksi. Bersama petugas medis, jasad korban dicek dan dipastikan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Jefrry mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan fisik, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, sehingga diduga kejadian ini akibat kelalaian dari orang tuanya. (SP)

Related posts

Pria Hilang Saat Evakuasi Anak dan Mertua Saat Kebakaran

Ester Minar

Kapolri Resmi Luncurkan Layanan Aduan Darurat Masyarakat, Hotline 110

Ester Minar

Seorang Ibu Tewas Gantung Diri di Kamar Anaknya

Ester Minar

Leave a Comment