suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Seorang Pria Aniaya dan Rampas Motor Nenek 73 Tahun

SPcom BINJAI – Seorang pria berinisial SE (31) di Binjai, Sumatera Utara (Sumut). SE diciduk polisi lantaran memukul lalu merampas sepeda motor milik seorang nenek berusia 73 tahun.

“Tim Jatanras Polres Binjai menangkap tersangka pencurian dengan kekerasan dengan inisial SE,” kata Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, Kamis (9/12/2021).

Junaidi menjelaskan, pada Minggu (5/12), SPKT Polres Binjai didatangi oleh seorang nenek yang tampak sedih.

Petugas itu kemudian mendatangi nenek tersebut yang diketahui bernama Nuraini (73), warga Jalan Candra Kirana, Kecamatan Binjai Selatan.

Nuraini lalu menceritakan musibah yang baru dialaminya. Saat itu Nuraini sampai di rumah setelah berbelanja ke warung, Nuraini langsung memasukkan kendaraan ke rumah.

Kemudian tiba-tiba dari samping rumahnya, datang seorang pria. Pria itu lalu memukul dan merampas sepeda motor milik Nuraini.

“Datang seorang laki-laki yang tidak dikenalnya dan langsung memukul pundak pelapor sebanyak 1 kali, sehingga mengakibatkan pelapor terjatuh dari sepeda motornya saat itu juga pelaku langsung merampas sepeda motor miliknya,” sebut Junaidi.

Takut kehilangan, Nuraini pun berusaha mempertahankan motornya. Nuraini mengalami luka-luka pada jempol kaki sebelah kiri dan lutut kaki sebelah kiri serta merasakan sakit pada tulang rusuk sebelah kiri.

Akibat kejadian itu, Nuraini melapor ke Polres Binjai. Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan mengungkap pelakunya.

Petugas menangkap pelaku berinisial SE di Kelurahan Tanah Merah, Binjai Selatan. SE ditangkap saat mengendarai sepeda motor hasil kejahatannya.

Namun, ketika petugas melakukan pengembangan untuk mengumpulkan barang bukti, pelaku melawan. Petugas memberikan tembakan peringatan, namun tak diindahkan hingga kaki SE ditembak petugas.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, SE dijerat dengan Pasal 365 ayat 1 KUHP. (SP)

Related posts

Tol Jakarta-Cikampek Tutup Hingga Jumat

Sandi

Laki-Laki Tanpa Identitas yang Diduga Depresi Nekat Menabrakan Diri ke Kereta Api

Ester Minar

Dua Helikopter Dikerahkan Jadi Ambulans Udara Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran

Ester Minar

Leave a Comment