suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Rara ‘Mama Sofia’ Nawangsih Sah Jadi Istri Anggota DPRD DIY

SPcom JAKARTA – Rara Nawangsih yang dikenal lewat aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Mama Sofia kini tengah berbahagia.

Dia telah sah menjadi istri Hifni Muhammad Nasikh yang menjabat sebagai anggota DPRD DIY. Rara Nawangsih menikah di Srandakan, Bantul, Yogyakarta, Minggu (30/1).

Dalam hari bahagianya itu, dia dan suami tampak mengenakan busana bernuansa toska.
Prosesi ijab kabul berjalan lancar dan disiarkan langsung pula lewat saluran YouTube.

Ayah kandung Rara Nawangsih, Kadari Wahyu Kadarisman, bertindak sebagai orang yang menikahkan. Maskawin yang diberikan oleh sang suami adalah seperangkat alat salat. Acara pernikahan digelar dalam nuansa tradisional Jawa.

Setelah akad nikah dilakukan, keduanya melakukan tumplak punjen hingga nyebar udik-duik kepada para tamu. Akad nikah yang dilanjutkan dengan resepsi digelar di Hotel Grand Dafam Rohan, Yogyakarta.

Pernikahan Rara Nawangsih dihadiri oleh seluruh keluarga besarnya dan sang suami. Teman-teman terdekat juga turut memberikan doa restu.

Seperti dilansir detikhot, sehari sebelum pernikahan, Rara Nawangsih sempat juga mengunggah foto pre-wedding ke Instagram. Dalam keterangan foto, dia mencantumkan kutipan percakapan antara dirinya dengan sang suami.

“H : Tidak terasa ini hari terakhir sebelum aku menikah. Perjalanan yang panjang sampai pada titik ini.
R : InshaAllah selamanya ya, Bahagia bersama.
H : Amiin sayang. Bismillah, semua dengan niat Ibadah. Menatap kedepan menatap masa depan, kita jaga ini bersama selamanya,” tulisnya. (SP)

Related posts

Jadi DPO, Ini Deretan Kasus Hukum Adik Irwansyah

Ester Minar

Putusnya Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Hanya Settingan?

Ester Minar

Gantian! Kini, Kubu Inge Anugrah yang Menuding Ari Wibowo Selingkuh

Ester Minar

Leave a Comment