suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Gantian! Kini, Kubu Inge Anugrah yang Menuding Ari Wibowo Selingkuh

SPcom JAKARTA – Sidang perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang yang digelar Kamis (9/8) kemarin, Inge balik menghadirkan saksi untuk membantah tudingan perselingkuhan yang dilayangkan oleh Ari Wibowo.

Tudingan Ari Wibowo tersebut lantaran menurutnya Inge sering kepergok bersama seorang pria yang dikenal di tempat kebugaran. Namun hal segera dibantah Inge dan memberikan penjelasan.

Ya, tidak hanya membela diri, wanita berusia 42 tahun juga membeberkan jika Ari Wibowo pernah melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita di sebuah bar.

“Saat ini dari pihak Mba Inge bawa saksi yaitu Ibu Sasha yang melihat, mendengarkan, menyaksikan, peristiwa yang terjadi. Apa katanya Mba Sasha, mengatakan beliau ini melihat mas Ari ada pada suatu kelab malam tepatnya di Senayan bersama perempuan lain, minum-minum, mabuk-mabuk, kurang lebih seperti itu,” jelas Sapar Sujud, tim kuasa hukum Inge Anugrah.

Sebelumnya, Ari Wibowo juga membantah tudingan dirinya membatasi pertemuan sang istri dengan kedua anak mereka.

“Gini, tolong jangan disamakan, minta izin itu kan karena anak-anak sama saya. Berarti kan saya sebagai orang yang menjaga, ayah yang menjaga,” ungkap Ari Wibowo.

Tentu dong Inge mau bawa anak keluar rumah ya harus izin dong. Karena kan saya harus tahu anak-anak ke mana, pergi ke mana, sampai jam berapa,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Kliennya Dituntut Ganti Rugi 17,5 Juta, Pengacara Nikita Mirzani Kaget

Ester Minar

Denada Masih Ingin Dipertemukan Dengan Jodoh Yang Sebenarnya

Ester Minar

Rusak Rumah Mantan Suami, Wanda Hamidah Akui Ego Besarnya

Ester Minar

Leave a Comment