Viral, Pria Kejar Tukang Pangkas Rambut Bawa Celurit Lantaran Tak Puas

0 125

SPcom BOGOR – Viral sebuah video seorang pria membawa celurit dan mengejar tukang pangkas, karrna hasil pangkas rambut tak sesuai keinginannya.

Aksi pencobaan pembunuhaan itu pertama kali dibagikan di TikTok hingga dibagikan kembali di akun Instagram @memomedsos.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat momen dramatis seorang tukang pangkas melarikan diri untuk menyelamatkan nyawanya saat melihat seorang pria membawa celurit.

Peristiwa yang diketahui terjadi di wilayah Citra Indah Jonggol, Kecamatan Jonggol, terlihat seorang pria memakai baju biru langit mengamuk di barbershop tersebut. Ia juga tampak memegang senjata tajam berupa celurit di tangan kanannya.

“Seorang pria mengamuk di sebuah tempat pangkas rambut dan nyaris membacok si tukang cukur. Pria tersebut mengamuk diduga karena hasil cukur tidak sesuai dan kena pisau silet,” bunyi tulisan di postingan itu.

Di video tersebut terlihat jelas seorang pria masuk ke barbershop sambil membawa senjata tajam hingga mengejutkan pria tukang paskas. Saking kagetnya, ia sampai lari meyelamatkan dirinya ketika melihat pria yang bersangkutan memegang celurit.

Di sisi lain, pria tersebut tampak mengungkapkan kekesalannya kepada pencukur rambut a yang dianggap tidak sesuai harapannya. Selain itu, ia juga dikabarkan kesal kepada pegawai barbershop tersebut karena kepalanya luka usai terkena sayatan silet.

Bahkan, dari video itu terlihat ia menunjuk rambutnya karena dianggap tidak sesuai permintaan. Sambil memegang celurit, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut ampak mengejar pria pencukur rambut itu.

Kendati demikian, ia tampak tidak berhasil melakukan niat jahatnya tersebut karena pencukur rambut diduga bersembunyi di sebuah ruangan. Sementara itu, pria itu terlihat masih tetap kesal dan sangat marah karena hasil pangkasnya dianggap jelek.

Kini, video itu beredar luas di berbagai media sosial dan telah dilihat puluhan ribu kali. Tak dimungkiri, para warganet menyesalkan aksi pria tersebut lantaran dianggap berlebihan hingga membawa senjata tajam berupa celurit dan mencoba membacok seorang tukang pangkas.

“Parah banget perkara gini doang sampai segitunya, kasian keluarga lu pak kalau sampai urusannya ke polisi. Pendek banget cara mikirnya,” tulis @rifaiwiwi.

“Insha Allah berikutnya bapak akan pngkas botak di LP,” sahut @kmzaw8awaa.

“Nanti dilaporin terus keciduk nangis. Mbok mikir panjang dulu toh pak ini lagi emosi,” lanjut @rarasputri1.

“Punya mulut dipakai wei jangan dikit-dikit marah beraninya bawa arit, senjata tajam, nyesel kalau enggak kalau akhirnya ketangkap emosi kok dituruti,” timpal @yuli.ana.376. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.