suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ashanty Hadiahi Sang Cucu Perhiasan

SPcom JAKARTA – Menjadi nenek, pasca Aurel Hermansyah melahirkan buah hati pertamanya Selasa, (22/2) pagi, membuat Ashanty berpayung kebahagiaan.

Dengan lahirnya bayi berjenis kelamin perempuan itu, kini pasangan Anang Ashanty telah memasuki fase baru di hidup mereka, sebagai kakek nenek.

Dan sebagai kado atas kelahiran sang cucu, Ashanty menghadiahkan perhiasan untuk Baby A. Seperti diketahui, lewat video yang diunggah di Youtube AH, usai dilahirkan, Aurel Hermansyaah segera memberi arahan ke dokter agar langsung melakukan tindik pada telinga bayinya.

Hal tersebut diakui Aurel sengaja dilakukan lantaran ia merasa bahwa sang anak tidak akan terlalu merasa kesakitan jika ditindik saat bayi.

“Aku request baby ditindik kupingnya karena kalau sudah gede kan kasihan. Nanti kalau udah gede aku nggak tega, mending pas dari bayi aja,” kata Aurel Hermansyah.

Dan rupanya, anting yang dikenakan oleh Baby AH ini merupakan hadiah dari sang nenek, Ashanty.

Ya, beberapa waktu yang lalu, Aurel telah memperlihatkan beberapa perhiasan untuk baby A, termasuk dua buah anting yang sengaja dibeli oleh Ashanty untuk cucu pertamanya.

“Aduh aduh lucu banget.. Ih lucu banget warna pink,” ucap Aurel saat melihat beberapa kotak perhiasan yang dibawakan oleh Ashanty.

“Ini antingnya, ada yang satu titik sama yang bulet,” ucap Ashanty. “Yang bulet mau pakainya, biar lucu,” timpal Aurel. (SP)

Related posts

Dewi Perssik Sambut Positif Bebasnya Saipul Jamil

Ester Minar

Tiga Adiknya Mualaf, Nathalie Holscher Bahagia Rayakan Lebaran

Ester Minar

Alami Pendarahan Otak, Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit

Ester Minar

Leave a Comment